TUNTASKAN PERLAWANAN CURAHDAMI, TIM PUTRA BKD SIAP HADANG DIKNAS

bkd.bondowosokab.go.id. Sempat terseok di set pertama, tim volley putra BKD akhirnya berhasil mengunci kemenangan di set ketiga melawan si kuda hitam tim volley putra kecamatan Curahdami. Butuh perjuangan dan tenaga ektra melawan tim putra kecamatan Curahdami. Pasalnya tim Curahdami mempunyai materi pemain  dengan kualitas yang nyaris merata. Tim Curahdami terdiri dari pemain pilihan yang rata- rata mantan pemain profesional di eranya. Meski dari sisi usia sudah memasuki usia kadaluarsa untuk seorang atlet namun kepiawaian mereka masih nampak jelas.

Alhasil, tim BKD pun dibuat kedodoran. Tim BKD kalah cukup telak di set pertama. Namun atas motivasi supporter fanatik dan tim official, di babak ke dua tim BKD mulai menemukan ritme permainan idealnya. Perlahan tapi pasti, point demi point dapat dikumpulkan, sehingga pada babak dua – tim BKD menghabisi perlawanan tim Curahdami. Set penentuan, kembali Ridwan, Yudi, Ribut, Kusharyadi, Wondo, Redi dan Suji dapat mempertahankan pola permainan kombinasi antara menyerang dan bertahan. Akhirnya Tim BKD dapat menyudahi perlawanan tim Curahdami dalam tiga set meski dengan strategi dan tenaga ekstra.

Di perempatfinal besok – BKD akan meladeni permainan tim kuat yakni tim Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bondowoso. Tim dengan materi pemain berkualitas dan kompak ini menjadi momok bagi tim- tim lain yang sudah pernah merasakan pukulan para smasher/spikernya.

Official BKD mengintruksikan agar malam ini para pemain beristirahat yang cukup agar besok pagi bisa tampil all out sampai final. (Munir)

About munir

Lihat Juga

Siap Tempur, 8 Peserta Seleksi Terbuka JPT Paratama Segera Ikuti Tes Kompetensi Manajerial

bkd.bondowosokab.go.id. Kegiatan seleksi terbuka Jabatan Tinggi Pratama untuk dua jabatan lowong yakni pada dinas Ketahanan …