Breaking News

TUNTAS SEBELUM WAKTUNYA, BUPATI SERAHKAN SK KENAIKAN PANGKAT SEBELUM JATUH TEMPO

bkd.bondowosokab.go.id. Prosesi serahterima Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat golongan IV terhadap 129  Pegawai Negeri Sipil Kabupaten (PNS)  Bondowoso telah dilaksanakan ( 19/02). Serah terima dilaksanakan di halaman Pemkab Bondowoso dan  dapat terlaksana karena kebijakan akselerasi  proses kenaikan pangkat yang dilakukan oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD)  Kabupaten Bondowoso mulai periode April 2018.

Serah terima SK kenaikan pangkat kali ini bersamaan dengan momentum upacara bendera Hari Kesadaran Nasional yang biasa dilaksanakan setiap bulan. Bupati menyerahkan secara simbolis SK kenaikan pangkat kepada tiga orang perwakilan. Tampak hadir dalam deratan kursi undangan antara lain Kapolres, Komandan Kodim 0822, kepala OPD, para camat dan Dharma Wanita Persatuan kabupaten Bondowoso.

Dalam pidatonya bupati menyampaikan bahwa banyak prestasi telah diraih sepanjang tahun 2017 kendati banyak juga yang masih harus disempurnakan.  Menyikapi ekspektasi dan daya kritis masyarakat yang semakin tinggi, bupati Amin mengajak semua pihak untuk menyikapi situasi ini dengan terus berbenah dan melakukan inovasi dalam berbagai aspek. “Mari kita pacu terus  kinerja dan kita lakukan segala upaya untuk mengakselerasi perbaikan kualitas pelayanan publik,” ujar bupati.

 

Dalam kesempatan ini Bupati kembali menyebut “Resolusi Tuntass 2018” sebagai acuan untuk membangun komitmen bersama menuju masa depan Bondowoso yang lebih baik dan sejahtera.

Menyinggung tahun politik yang mulai menghangat, bupati berpesan agar Aparatur Sipil Negara dapat bertindak netral dan professional. “Jangan sampai kita terjebak dalam berbagai isu negatif yang sudah mulai merebak di tengah masyarakat, jadilah PNS yang mengayomi, menjadi perekat di tengah masyarakat,”paparnya.

Terhadap seluruh PNS penerima SK kenaikan pangkat, Bupati berharap agar hal ini dijadikan momentum untuk meningkatkan performa dan kinerja agar dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

“Saya mengucapkan selamat kepada BKD Bondwoso yang terus berinovasi sehingga SK Kenaikan pangkat Golongan IV periode April 2018  dapat diserahterimakan mendahului waktu/sebelum jatuh tempo sebagai perwujudan dari sebagian Resolusi Tuntass yakni terbaik dalam pelayanan publik dan pemanfaatan teknologi informasi,” ungkap Bupati menutup pidatonya.(Munir)

 

 

About munir

Lihat Juga

UPDATE DATA SIMPEG DAN BEZZETING, BKD UNDANG SELURUH OPERATOR OPD

bkd.bondowosokab.go.id. Data seluruh ASN Bondowoso dalam Sistem Informasi Kepegawaian (SIMPEG) harus selalu dimutakhirkan, disesuaikan keadaan …