TOREHKAN PRESTASI,BKD BONDOWOSO KEMBALI RAIH PENGHARGAAN DARI BKN REGIONAL II SURABAYA

bkd.bondowoso.go.id. Prestasi  yang cukup membanggakan  kembali ditorehkan oleh BKD Bondowoso.  Hari ini (10/07) BKD Bondowoso menerima piagam penghargaan sebagai Unit yang memberikan layanan terbaik tahun 2017 katagori Pelayanan Pengadaan Organisasi Perangkat Daerah Pengelola Kepegawaian Tipe A dari Badan Kepegawaian Negara (BKN)  Regional II Surabaya. Piagam penghargaan langsung diserahterimakan oleh Sekretaris Utama BKN pusat  Usman Gumanti di Gedung serbaguna Mojopahit Kanreg II BKN Surabaya.

Kepala BKD Bondowoso (Wawan Setiawan, SH,MH)

Menerima Piagam Penghargaan dari Sekretaris Utama BKN

Pemberian penghargaan ini dilaksanakan dalam acara ulang tahun BKN yang ke 69 dan BKN Regional II Surabaya yang ke 33. Acara hari ini dihadiri oleh kepala BKD se wilayah kerja BKN Regional II yaitu kepala BKD kabupaten/kota se propinsi Jawa Timur. Selain seluruh jajaran pejabat dan staf BKN Regional II hadir pula kepala PT. Taspen Persero Surabaya, Malang, Jember dan Madiun.

Acara  peringatan hari ulang tahun kali ini berlangsung meriah pasalnya meski usia BKN Regional II sudah memasuki usia ke 33 namun baru kali ini diperingati secara resmi dengan acara semonial.  Acara diawali dengan tampilan tarian  khas daerah yang dibawakan oleh karyawati BKN regional II kemudian disusul dengan pemotongan tumpeng oleh Sekretaris Utama BKN.

Dalam sambutannya, kepala BKN Regional II (Tauchid Djatmiko, S.H, M.Si) menyampaikan bahwa peringatan kali ini dimaksudkan untuk meneguhkan komitmen bersama antara BKN Regional II dengan mitranya yakni BKD se wilayah propinsi Jawa Timur untuk terus menggali potensi menuju manajemen ASN yang unggul dan terpercaya.

“Marilah kita terus tingkatkan kualitas SDM aparatur kita untuk  menjadi pendorong dalam mewujudkan manajemen ASN yang unggul,” tandas kepala BKN Regional II.

Baca Juga : Menjadi Instansi Terbaik…

BKD Bondowoso menerima penghargaan bersama dengan delapan kabupaten/kota  lain sesuai dengan item penilaian yang terdiri dari sembilan kriteria antara lain perencanaan formasi, pelayanan pengadaan, pelayanan kenaikan pangkat, pelayanan pensiun, implementasi sistem pelayanan administrasi kepegawaian (SAPK), pemanfaatan CAT (Computer Assist Test), penilaian kompetensi, implementasi penilaian kinerja dan komitmen pengawasan dan pengendalian.

Menanggapi penghargaan yang berhasil diraih oleh BKD tahun ini, kepala BKD (Wawan Setiawan, SH.MH) mengungkapkan bahwa ini semua adalah hasil kerja keras semua pihak dan berkat dukungan dalam banyak hal  yang sudah diberikan oleh Bupati  dan Sekretaris Daerah kabupaten Bondowoso. “Tidak boleh puas sampai disini, ini semua akan menjadi pelecut semangat agar ke depan semua jenis pelayanan menjadi lebik baik,” pungkas kepala BKD—–(Munir)

About munir

Lihat Juga

PENUHI KEBUTUHAN TENAGA AHLI BARANG DAN JASA, DIKLAT KEMBALI DI GELAR

bkd.bondowosokab.go.id. Kekurangan tenagan ahli pengadaan barang dan jasa menjadi persoalan cukup pelik di kabupaten Bondowoso. …