TIM PUTRI KANDAS, PUTRA MELAJU…

bkd.bondowosokab.go.id. Tampil pada partai pertama di lapangan volley alun-alun kota, perjuangan tim volleyball putri BKD akhirnya kandas. (04/08). Kendati sudah  tampil ngotot dan habis-habisan, tim putri BKD kali ini harus menyerah dari tim volleyball putri dinas kesehatan (dinkes)  dua set langsung. Set pertama, tim BKD kalah telak dengan perolehan selisih angka jauh. Memasuki set ke dua didukung penuh  oleh supporter fanatik dari seluruh karyawan BKD yang dipimpin langsung oleh Wawan Setiawan, SH,.MH (Kepala BKD) dan ketua tim official (Drs.Juni Sukarno,MM)  tim volley putri BKD mulai menemukan ritme permainan. Sepanjang  set kedua tim BKD mulai memberikan perlawanan.

Beberapa kali tim yang dimotori oleh kapten Loren Dina Dasilva dan toucher kawakan Sunarti Prasiska dapat membuat tim dinkes kelabakan dan jatuh bangun.  Namun kegigihan tim BKD akhirnya patah jua, tim dinas kesehatan yang  tampil konsisten sejak babak awal akhirnya membuat harapan tim BKD pupus. Dua set langsung tim volleyball putri BKD kandas dari tim dinas kesehatan.

Kendati kalah, kepala BKD yang total mendampingi tim putri memberikan apresiasi atas perjuangan tim secara keseluruhan. “Jangan putus asa, kita akan berlatih lagi agar dapat tampil lebih baik,”ungkap kepala BKD.

Beruntung bagi tim putra. Tim putra  yang dijadwalkan akan melawan tim tangguh dari kecamatan Wonosari akhirnya menang tanpa bertanding. Pasalnya tim putra kecamatan Wonosari sampai detik yang ditentukan belum datang. Akhirnya wasit memutuskan kemenangan bagi tim putra BKD tanpa bersusah payah. Selanjutnya tim putra akan terus memanfaatkan waktu tersisa untuk memoles para pemainnya menghadapi tim tangguh dari Kecamatan Pujer dan tim  lainnya pada tanggal 9 Agustus mendatang. (Munir)

About munir

Lihat Juga

PENUHI KEBUTUHAN TENAGA AHLI BARANG DAN JASA, DIKLAT KEMBALI DI GELAR

bkd.bondowosokab.go.id. Kekurangan tenagan ahli pengadaan barang dan jasa menjadi persoalan cukup pelik di kabupaten Bondowoso. …