Breaking News

TIM MONEV, HARI INI TURUN LAPANGAN

BKD.Bondowoso.Info –Sebelum terjun ke lapangan,Kepala BKD Kabupaten Bondowoso (Wawan Setiawan, SH, MH) memberikan arahan kepada Tim yang terdiri dari unsur BKD, Dinas Pendidikan dan Inspektorat. (20/07)

Acara yang berlangsung di Aula “Antapura Nayaka Wibawa” BKD Bondowoso ini bermaksud untuk mematangkan kembali persiapan sebelum berangkat ke lokasi monitoring yang telah disepakati bersama.

Membuka sambutan, Kepala BKD menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan Monitoring dan Evaluasi Kepegawaian ini adalah untuk mendapatkan data ril dan kondisi yang sebenarnya di lembaga pendidikan di wilayah Kabupaten Bondowoso, sehingga dengan mengetahui informasi dan persoalan kepegawaian di sekolah seperti SDM, sarana & prasarana, kelembagaan di sekolah yang dikunjungi nanti akan dianalisa sebagai bahan perumusan kebijakan agar proses pembelajaran di sekolah bisa berjalan dengan lancar.

Monev kali ini juga akan dijadikan ajang pembinaan masalah kepegawaian serta sosialisasi mengenai peningkatan pelayanan yang dikembangkan oleh BKD Kabupaten Bondowoso yakni Revitalisasi SIMPEG. “Oleh karena itu, kegiatan ini menjadi perhatian utama kita agar pelaksanaan Monev bisa menghasilkan data dan informasi akurat untuk menyelesaikan banyak persoalan di lingkup dunia pendidikan. “Sudah saatnya kita mengutamakan kualitas dalam melakukan kegiatan yang dilaksanakan agar dampak yang dirasakan nantinya betul-betul bermanfaat”, pungkas Kepala BKD Bondowoso.

Selepas briefing oleh kepala BKD 5 Tim gabungan meluncur ke arah berbeda. Tim I menyasar lembaga pendidikan di wilayah UPT Dinas Pendidikan Kota Bondowoso, Tim II ke arah timur yakni wilayah Kecamatan Tenggarang lanjut ke arah Curahdami, Tim III mengarah ke wilayah UPTD Tamanan, Tim IV menyasar sekolah dasar di lingkup UPTD Sukosari dan Tim V melaksanakan monev di wilayah UPTD Tegalampel.

Berdasarkan laporan koordinator monev di masing- masing wilayah, beberapa temuan penting menjadi catatan tim monev kali ini., beberapa temuan penting tersebut akan segera ditindaklanjuti dengan langkah-langkah pembinaan yang proporsional sesuai dengan arahan kepala BKD (Rhizal)

About munir

Lihat Juga

BERSAMA BKD BONDOWOSO, DWP PERSATUAN ADAKAN PEMBAGIAN ZAKAT FITRAH DAN BHAKTI SOSIAL

bkd.bondowosokab.go.id. Program  rutin berupa bhakti sosial dan pembagian zakat fitrah yang di inisiasi oleh Dharma …