BERSIAP TURUN LAPANGAN, TIM MONEV MATANGKAN PERSIAPAN

BKD-Bondowoso.Info. Rapat koordinasi persiapan kegiatan monitoring dan evaluasi kepegawaian (Monev) 2015 kembali di gelar. (Kamis, 27/08/15). 23 Kepala UPT Diknas hadir sebagai undangan. Pasalnya monev kali ini masih menyasar tenaga pendidik baik mulai tingkat SD sampai SMA/SMK dan segera akan turun lapangan.

Rapat dibuka oleh kepala BKD (Wawan Setiawan, SH.MH) didampingi oleh semua kepala bidang di BKD dan kepala bidang ketenagaan dinas pendidikan kabupaten Bondowoso.
Pertemuan ini adalah salah satu wujud dari implementasi UU No 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara yang memiliki tujuan untuk meningkatkan kualitas aparatur dan sebagai bagian dari kegiatan validasi data serta evaluasi terhadap sebaran tenaga pendidik.

Dalam sambutannya beliau menegaskan bahwa, hasil monitoring akan sangat bermanfaat bagi seluruh stake holders. “Output dari kegiatan Monitoring Evaluasi tahun 2015 ini nantinya akan digunakan sebagai bahan perumusan dan pertimbangan dalam pengambilan kebijakan”.pungkas beliau.

Kepala BKD menambahkan, dengan dilaksanakannya kegiatan ini, kedepan kualitas penataan PNS di Kabupaten Bondowoso diharapkan akan lebih baik, sehingga diperoleh PNS yang kompeten dan berkualitas sesuai bidangnya, serta proporsional dari segi kuantitas, komposisi dan distribusinya.

Selain menyampaikan pembahasan teknis pengisian form isian monev, Kepala Bidang Informasi Kepegawaian ( Drs. Juni Soekarno, MM ) juga menyampaikan bahwa ada beberapa kegiatan urgen yang harus terlaksana pada tahun ini diantaranya e-PUPNS se-Kabupaten Bondowoso, Bimtek Kepegawaian, dan Penilaian Kinerja pada jabatan fungsional.

Kegiatan ini tentunya tidak terlepas dari amanat UU ASN yang menuntut percepatan perubahan dalam manajemen kepegawaian. Apalagi sistem kepegawaian semakin terbuka, sehingga setiap orang memiliki kesempatan dan hak yang sama untuk mendapatkan karier yang lebih baik. (Januar H- Pewarta BKD)

About munir

Lihat Juga

BIDAN EKS PTT KEMENKES MENJADI PESERTA PEMBEKALAN HARI KE DUA

bkd.bondowosokab.go.id. Pembekalan bagi PNS yang akan diambil sumpah memasuki hari ke dua (13/11). Masih di …