TIM MONEV 2016 SEGERA TURUN

BKD.BONDOWOSO.INFO – Tim Monitoring dan Evaluasi Kepegawaian tahun ini segera turun lapangan. Tim Monitoring yang terdiri dari unsur BKD, Dinas Pendidikan, dan Inspektorat pada hari ini (4/5/2016) melaksanakan rapat koordinasi terkait persiapan Monev 2016.

Rapat yang berlangsung di Aula “Antapura Nayaka Wibawa” BKD Bondowoso ini dipimpin langsung oleh kepala BKD Bondowoso (Wawan Setiawan, SH. MH). Sasaran monev kepegawaian kali ini hanya Sekolah Dasar. Tim dibagi menjadi 5 kelompok yang masing-masing akan blusukan ke beberapa SD terpilih.

Mengawali sambutannya Kepala BKD Bondowoso menyampaikan bahwa melalui kegiatan Monev ini kita dapat mengetahui berbagai macam masalah kepegawaian dan teknis penyelenggaraan pendidikan secara langsung di lapangan.

Dengan keterlibatan BKD, Dinas Pendidikan, dan Inspektorat maka masalah-masalah kepegawaian, kedisiplinan serta teknis penyelenggaraan pendidikan di lapangan akan dipotret, dipetakan dan segera diperoleh solusinya serta pemecahannya. Monev kali ini juga akan dijadikan ajang pembinaan masalah kepegawaian.

“Dengan demikian ada sesuatu yang positif atau bermanfaat, sehingga pada sekolah yang telah dimonitoring nanti akan melakukan perubahan serta perbaikan-perbaikan”, pungkas Kepala BKD Bondowoso.(Rhizal – BKD)

About munir

Lihat Juga

BIDAN EKS PTT KEMENKES MENJADI PESERTA PEMBEKALAN HARI KE DUA

bkd.bondowosokab.go.id. Pembekalan bagi PNS yang akan diambil sumpah memasuki hari ke dua (13/11). Masih di …