Breaking News

TETAP SEMANGAT DALAM UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL 2016

BKD. Bondowoso. Info. Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang dilaksanakan setiap tanggal 17 setiap bulan, mempunyai makna yang sangat penting. Di samping untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada negara dan bangsa, juga merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan. Moment HKN merupakan salah satu sarana komunikasi, dalam rangka menyampaikan kebijakan pimpinan kepada jajaran aparaturnya, untuk senantiasa melakukan perbaikan-perbaikan kinerja dan meningkatkan disiplin.


Inspektur Upacara (Wakil Bupati Bondowoso)


Rhizal & Windu


Peserta Upacara

HKN Jum’at tanggal 17 kemarin tampak berbeda. Pasalnya kali ini upacara bendera HKN bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1437 H. Tentu menjadi mahfum kalau petugas upacara yang kebetulan dikenai giliran bulan ini menjalani tugas lebih berat daripada bulan- bulan sebelumnya.

Keadaan berpuasa tidak menjadi alasan untuk mengendorkan semangat. Terlebih petugas upacara kali ini adalah keluarga besar korp pegawai Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Bondowoso. Jauh hari sebelum pelaksanaan para pegawai yang diberi kepercayaan bertugas sudah berlatih, apalagi sebagian diantaranya adalah alumni IPDN yang sudah terbiasa menghadapi suasana upacara yang penuh hikmat.


Petugas Upacara Dari Keluarga Besar BKD Bondowoso

Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Wakil Bupati Bondowoso. Sedangkan komandan upacara diemban oleh Kasubid Informasi dan Data Elaktronik BKD (Navi Setiawan, SE), Perwira Upacara adalah Drs. Juni Sukarno, MM (Kabid Pengembangan dan Diklat).

Pengibar bendera adalah Januar, Raden Rendra dan Bayu, sedangkan pembaca pembukaan Undang-undang Dasar Tahun 1945 dan Pancaprasetya Korpri masing- masing dibawakan oleh Rhizal H dan Windu Kristiningsih.
Alhamdulillah mulai awal sampai berakhirnya upacara berjalan lancar tanpa hambatan. Terimakasih rekan sejawat yang telah mendedikasikan kepiawaiannya dalam melaksanakan tugas upacara….

About munir

Lihat Juga

Verifikasi Berkas Dupak Diikuti 356 Pemangku Jabatan Fungsional

bkd.bondowosokab.go.id  Sebanyak 356 pemangku jabatan fungsional mengikuti kegiatan penilaian kinerja berupa verifikasi berkas kelengkapan Dupak …