Tes Kompetensi Bidang, Seleksi JPT Pratama Badan Pendapatan Daerah Masih Berlangsung

BKD.Bondowoso.Info – Tes Kompetensi Bidang bagi calon Kepala Badan Pendapatan Daerah masih terus berlangsung. Hari ini (24/11), sebanyak 9 orang pelamar sudah berkumpul di Ruang Rapat Bupati Bondowoso pada pukul 08.00 WIB untuk mengikuti serangkaian uji kompetensi bidang.
buat makalah
sidang jpt
Semua peserta tampak bersaing semaksimal mungkin menunjukkan kompetensinya pada tes kompetensi bidang kali ini. Tes Kompetensi Bidang terdiri dari dua rangkaian kegiatan yaitu penulisan makalah dengan tema yang sudah ditentukan berdasarkan undian kemudian dilanjutkan dengan tahap presentasi dengan tema yang sudah ditentukan pula. Kemudian masing- masing peserta saling beradu argumen, memberikan kritik dan solusi terhadap sejumlah persoalan yang muncul.
pansell
panselll
Dari 9 orang peserta, nantinya akan dijaring 4 peserta terbaik yang berhak melaju ke babak seleksi berikutnya. Sampai berita ini ditulis, tes masih berlangsung dan diperkirakan usai pada sore nanti. (Tim-BKD)

About munir

Lihat Juga

UPDATE DATA SIMPEG DAN BEZZETING, BKD UNDANG SELURUH OPERATOR OPD

bkd.bondowosokab.go.id. Data seluruh ASN Bondowoso dalam Sistem Informasi Kepegawaian (SIMPEG) harus selalu dimutakhirkan, disesuaikan keadaan …