TERIMAKASIH ATAS KERJASAMA SEMUA PIHAK, TES SKD UNTUK FORMASI KAB.BONDOWOSO AKHIRNYA USAI

bkd.bondowosokab.go.id. Pelaksanaan tes Seleksi kompetensi Dasar (SKD) formasi CPNS Kabupaten Bondowoso akhirnya usai. Hari ke tiga kegiatan tes SKD berlangsung hanya tiga sesi sampai jam 01.30 WIB. Menurut pantauan panita BKD Bondowoso, secara umum pelaksanaan tes berlangsung aman dan lancar. “Berkat kerjasama yang baik dari semua unsur yang terlibat kegiatan tes SKD untuk kabupaten Bondowoso berlangsung tertib dan lancar, meskipun ada beberapa yang terlambat bahkan tidak hadir namun prosentasenya sangat kecil,” ujar Kabid Pengadaan dan Informasi Kepegawaian (M. Hasan Suryadi, SE).

Hasan menjelaskan bahwa seluruh rekapitulasi hasil pelaksanaan SKD selain dapat dipantau di layar pengumuman secara realtime, para peserta atau orang tua peserta tes SKD juga dapat melihat langsung dari rumah masing-masing melalui pengumuman hasil SKD di laman bkd.bondowosokab.go.id. “Setiap sore hasil tes SKD secara keseluruhan dapat diakses via website,” pungkas Hasan.

Pada pelaksanaan sesi terakhir (6/11) tes SKD hari ini, lokasi ujian SKD untuk formasi kabupaten Bondowoso kedatangan tiga orang tim dari BPKP Propinsi Jawa Timur untuk melakukan monitoring dan pengawasan langsung di lokasi ujian. Inspektur kabupaten bondowoso bersama kepala BKD memberikan penjelasan dan informasi seputar alur pelaksanaan, tahapan verifikasi sampai pada pengumuman di area depan lokasi pelaksanaan tes.

Berkat kolaborasi dan hasil kerjasama yang baik antara panitia SKD Pemerintah Kabupaten Bondowoso, jajajran Polres Jember, Satpol PP Jember dan seluruh jajaran yang terlibat dari pemerintah kabupaten Jember hajat kegiatan pelaksanaan tes SKD untuk formasi kabupaten Bondowoso akhirnya selesai tanpa hambatan berarti.

Kepala BKD, mewakili Pemerintah Kabupaten Bondowoso menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada semua unsur yang terlibat. “Mewakili seluruh tim/ panitia SKD Kabupaten Bondowoso menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi dan bantuan semua pihak terutama seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Jember, Kodim, Polres Jember dan Tim dari Kantor Regional II Surabaya sehingga palaksanaan tes SKD berjalan sesuai rencana,” pungkas kepala BKD Bondowoso.

Selanjutnya semua peserta diharapkan dapat menunggu informasi lebih lanjut hanya dari sumber informasi resmi antara lain laman menpan.go.id, bkn.go.id dan bkd.bondowosokab.go.id. (Munir-humas BKD)

 

About munir

Lihat Juga

MENJELANG DISUMPAH, 180 PNS JALANI PEMBEKALAN

bkd.bondowoso.go.id. Pembekalan terhadap Pegawai Negeri Sipil yang akan diambil sumpahnya berlangsung hari ini (Senin/12/11) sampai …