Breaking News

SUSUNAN PANITIA PLUS AGENDA HARJABO DAN HUT RI 2016 RESMI DI RELEASE

BKD.Bondowoso.Info. Seluruh Pimpinan SKPD, Pejabat Struktural Eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bondowoso mengikuti kegiatan rangkaian persiapan pelaksanaan Harjabo (Hari Jadi Bondowoso) dan kegiatan hari kemerdekaan RI yang ke 71 di Aula Sabha Bina Praja (Jumat, 15 Juli 2016).

Dalam arahannya Sekretaris daerah (Drs. H. Hidayat MSi) yang didampingi oleh perwakilan forum pimpinan daerah dan asisten I (Drs. H. Agung Trihandono, SH,.MM) menyampaikan rencana pelaksanaan harjabo 2016 dan evaluasi menyeluruh terhadap pelaksanaan serupa di tahun sebelumnya.

“Saya minta evaluasi menyeluruh terhadap kegiatan yang berlangsung pada tahun lalu, terhadap kegiatan yang kurang meriah dan kurang didukung oleh masyarakat supaya di ganti dengan kegiatan yang lebih efektif dan sesuai dengan karakter budaya Bondowoso,” ujar Sekda Hidayat .

Sementara itu beberapa kepala SKPD yang ditunjuk sebagai panitia inti dan pelaksana kegiatan strategis melaporkan dan memaparkan detil kegiatan di hadapan Sekda dan peserta sosialisasi.

Nampaknya kegiatan peringatan Harjabo dan HUT kemerdekaan RI yang ke 71 kali ini akan berlangsung lebih meriah dari tahun sebelumnya karena dikolaborasi dengan promosi wisata baik wisata budaya maupun destinasi wisata alam yang menjadi icon Bondowoso. (Team)

About munir

Lihat Juga

BERSAMA BKD BONDOWOSO, DWP PERSATUAN ADAKAN PEMBAGIAN ZAKAT FITRAH DAN BHAKTI SOSIAL

bkd.bondowosokab.go.id. Program  rutin berupa bhakti sosial dan pembagian zakat fitrah yang di inisiasi oleh Dharma …