Breaking News

SURPRISE JUM’AT PAGI, KEPALA BKD BERIKAN PENGHARGAAN STAF BERKINERJA BAIK

BKD.Bondowoso.Info. Apel Jum’at pagi ini menjadi hari yang cukup istimewa, pasalnya kepala BKD (Wawan Setiawan, SH,.MH) tiba- tiba berinisiatif menjadi pembina apel. Hal yang mengejutkan pada prosesi apel Jum’at pagi ini adalah pemberian cinderamata dan penghargaan yang pertama kali terhadap salah satu staf BKD yang dinilai berkinerja baik.
Pemberian penghargaan dilakukan juga dalam upaya mendorong minat pegawai negeri sipil di lingkup BKD untuk senantiasa meningkatkan kemampuan dan kapasitas agar dapat menopang kinerja organisasi.

Ke depan reward seperti ini akan diberikan secara rutin paling tidak tiap 6 bulan sebagai bagian dari inovasi internal BKD untuk mendongkrak kinerja. Setelah melalui pembahasan panjang munculah ide pemberian reward dengan nama “Abiwada Praja Parmana” sebagai wujud penghargaan bagi karyawan/karyawati berkinerja paling baik.


Apel Jum’at Pagi

Adalah Fandiono yang selama ini berjibaku dengan urusan inventarisasi dan pengelolaan barang yang terpilih menjadi Staf berkinerja terbaik. Apalagi atas kinerjanya sudah memberikan andil terhadap prestasi Pemerintah Daerah Kabupaten Bondowoso sebagai penerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas hasil laporan pemeriksaan keuangan tahun 2015.
Selama ini staf BKD yang satu ini memang dikenal sebagai staf yang rajin, tidak pernah bermasalah dan tekun dalam menunaikan tugasnya.

“Saya berikan ruang yang se luas-luasnya kepada yang lain untuk meningkatkan kinerja, silahkan berkompetisi dalam hal positif sehingga memberikan andil bagi kinerja organisasi,” ungkap Wawan.

Pemberian Tali Asih Terhadap Fandiono

Dalam kesempatan itu juga kepala BKD mengucapkan rasa terimakasih atas dedikasi dan kerjasama semua jajaran pejabat dan staf BKD yang sudah mencurahkan segenap tenaga, pikiran dan waktu untuk penyelesaian tugas di BKD.
“Selamat kepada Pak Fandiono atas prestasi yang sudah dicapai, jangan merasa cukup sampai disini, jangan melihat penghargaan dari nilainya, tingkatkan terus dan jadilah contoh bagi yang lain,” tutur kepala BKD sembari memberikan tali asih.====(Munir-BKD)

About munir

Lihat Juga

BERSAMA BKD BONDOWOSO, DWP PERSATUAN ADAKAN PEMBAGIAN ZAKAT FITRAH DAN BHAKTI SOSIAL

bkd.bondowosokab.go.id. Program  rutin berupa bhakti sosial dan pembagian zakat fitrah yang di inisiasi oleh Dharma …