Breaking News

STUDY BANDING TENTANG TPP DAN SAKIP, PEMKAB BLITAR SAMBANGI PEMKAB BONDOWOSO

bkd.bondowosokab.go.d. Sebanyak 17 orang rombongan dari Pemerintah Kabupaten Blitar hari ini melaksanakan kegiatan study banding ke Pemerintah Kabupaten Bondowoso. (15/02).

Sudy banding dilaksanakan untuk mempelajari banyak hal seputar klarifikasi peta klas jabatan, implementasi finger print yang berujung pada pemberian tunjangan tambahan penghasilan dan lonjakan prestasi level penilaian SAKIP Kabupaten Bondowoso dari CC menjadi BB.

Kegiatan berlangsung di Aula Antapura Nayaka Wibawa BKD Bondowoso dan diterima  langsung oleh Inspektur (Ir. Wahjudi Triadmadji)  dan Sekretaris BKD Bondowoso (Drs.Juni Sukarno,MM).

Pimpinan rombongan dari Kabupaten Blitar dipimpin langsung oleh kepala BKPSDM (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia)  dan diikuti oleh Kabag Organisasi, Bappeda dan Kominfo Kab. Blitar.

Hadir sebagai tuan rumah antara lain, Inspektur, kepala Dinas Pendapatan dan Pengeloaan Keuangan dan Aset, Kabag Hukum, Kabag Organisasi, Kepala Kominfo dan Sekretaris Bappeda Kabupaten Bondowoso.

Dibuka oleh Sekretaris BKD,acara dilanjutkan dengan paparan detil kronologi penyusunan evaluasi jabatan, konsultasi dan pendampingan dari Menpan RB sampai keluarnya Peraturan Bupati tentang pemberian Tunjangan Tambahan Penghasilan. Kesempatan ini juga dimanfaatkan oleh Inspektur untuk memaparkan perjuangan tim SAKIP Bondowoso sehingga mengalami lonjakan level CC menjadi BB di tahun 2017.

Kegiatan berlanjut dengan diskusi dan saling bertukar informasi tentang banyak hal yang menjadi isu utama yakni penilaian SAKIP dan kebijakan pemberian TPP. (Munir)

About munir

Lihat Juga

SURAT EDARAN JAM KERJA SELAMA BULAN SUCI RAMADHAN 1439H

Berikut Kami Sampaikan Surat Edaran  Tentang Jam Kerja Bulan Ramadhan 1439H/2018.           CLICK TAUTAN INI!!!