Breaking News

SOSIALISASIKAN TPP DAN SAKIP KA. BKD DORONG PENINGKATAN DISIPLIN DAN KINERJA KARYAWAN

bkd.bondowosokab.go.id. Mendadak seluruh karyawan BKD diintruksikan untuk berkumpul di Aula Antapura Nayaka Wibawa.  Instruksi disampaikan oleh Sekretaris BKD pada moment apel pagi (06/06)/ hari ini. “Ada beberapa informasi penting yang akan disampaikan oleh kepala BKD kepada semua karyawan,” ungkap Juni Sukarno memimpin apel.

Sejurus kemudian semua karyawan sudah duduk rapi di aula. Kepala BKD langsung menyampaikan beberapa informasi penting yang harus diketahui oleh semua. Informasi pertama yang disampaikan adalah soal pemberian tunjangan perbaikan penghasilan (TPP) yang rencananya akan dicairkan bulan ini.

“Saya ingin membangun komitmen bersama terhadap semua jajaran BKD, marilah kita kita tingkatkan disiplin dan kinerja, terlebih setelah diberikannya TPP sebagai bentuk tanggungjawab kita terhadap amanah yang sudah diberikan oleh pemerintah daerah,” Tutur kepala BKD.

Dalam kesempatan ini juga kepala BKD menyampaikan bahwa setidaknya ada 4 hal yang terkait dengan pemberian TPP, antara lain untuk meningkatkan motivasi kerja, kedisiplinan, memacu kinerja dan pemberian tambahan kesejahteraan. “Syukuri apa yang kita terima, dengan melaksanakan tanggungjawab sepenuh hati, dan maaf setelah ini tidak ada lagi toleransi terhadap mereka yang sering terlambat dan tidak mempunyai displin  kerja ,  semua akan berpengaruh terhadap besaran TPP yang diterima” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini kepala BKD mengulas detil ketentuan yang sudah ada dalam peraturan bupati termasuk hal- hal yang dapat mengurangi pembayaran TPP setiap bulannya. Soal SAKIP (Sistim Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah), kepala BKD meminta agar segera dilakukan penyempurnaan agar anggaran menjadi lebih efektif dan efisen yang betul- betul mengarah pada pencapaian visi dan misi BKD Bondowoso. (Munir-BKD)

About munir

Lihat Juga

Verifikasi Berkas Dupak Diikuti 356 Pemangku Jabatan Fungsional

bkd.bondowosokab.go.id  Sebanyak 356 pemangku jabatan fungsional mengikuti kegiatan penilaian kinerja berupa verifikasi berkas kelengkapan Dupak …