SOSIALISASI DI WISMA KOPERASI, SEKDA HIMBAU PNS TINGKATKAN KOMPETENSI

BKD.Bondowoso.Info. Dihadapan sekitar seratus peserta ssosialisasi yang terdiri dari jajaran staf dan pejabat Dinas Koperasi, Peindustrian dan Perdagangan yang berlangsung di Wisma Koperasi Bondowoso (04/10) kembali sekretaris daerah menyempatkan diri hadir secara langsung. Dalam kesempatan memberikan sambutan Sekretaris Daerah (Drs. H. Hidayat,MSi) sekali lagi menegaskan pentingnya kompetensi di era ASN. Terlebih ke depan tuntutan pelayanan publik akan terus meningkat seiring dengan tingginya harapan dan kepuasan masyarakat.

“Mari kita terus berusaha untuk belajar meningkatkan kemampuan dam kompetensi, kita jalin kerjasama dan komunikasi yang baik antar teman sejawat,” pungkas Sekda dalam paparannya.

Sementara itu kepala BKD (Wawan Setiawan, SH,.MH) seperti biasa memberikan materi umum tentang ASN dengan segala konsekwensinya bagi ASN.

Sosialisasi dihadiri oleh Kabid Pembinaan dan Kesehteraan dan sekretaris BKD selaku nara sumber tambahan dan Kepala Diskoperindag selaku tuan rumah. (Munir – BKD)

About munir

Lihat Juga

PENUHI KEBUTUHAN TENAGA AHLI BARANG DAN JASA, DIKLAT KEMBALI DI GELAR

bkd.bondowosokab.go.id. Kekurangan tenagan ahli pengadaan barang dan jasa menjadi persoalan cukup pelik di kabupaten Bondowoso. …