Breaking News

SOSIALISASI DI RSU “dr. H. KOESNADI”

BKD.Bondowoso.Info. Sosialisasi Peraturan Kepegawaian hari ini berlanjut di RSU “dr.H.KOESNADI” Bondowoso. Sosialisasi diikuti oleh kurang lebih 170 peserta yang terdiri dari hampir seluruh jajaran pejabat struktural maupun fungsional di lingkup RSU.

Membuka acara, direktur RSU (dr. Agus Suwardjito, M.Kes) menyampaikan tentang kondisi umum kepegawaian di RSU. Beliau juga menyampaikan pentingnya peningkatan disiplin dan kepatuhan terhadap regulasi kepegawaian yang bermuara pada peningkatan layanan publik.

Sementara itu kepala BKD (Wawan Setiawan,SH,.MH) kembali menyampaikan detil pokok-pokok UU ASN yang wajib dipahami oleh seluruh unsur pegawai di rumah sakit. “Perubahan paradigma yang terjadi pasca diundangkannya UU ASN harus disikapi secara proporsional. Artinya sebagai pegawai kita terikat dengan aturan dan tahu tentang rambu- rambu yang harus dipatuhi,” ungkap Wawan Setiawan.

http://i1159.photobucket.com/albums/p639/Kecamatan_Agropolitan_Sumberwringin/3_zpslebrjhkt.jpg

Peningkatan pelayanan administrasi kepegawaian yang dimulai sejak pertengahan tahun ini juga menjadi materi yang disampaikan oleh kepala BKD. Revitalisasi SIMPEG menjadi icon BKD sebagai upaya untuk meningkatkan palayanan administrasi kepegawaian. Disampaikan bahwa ke depan bahwa untuk urusan kenaikan gaji berkala, kenaikan pangkat, pengurusan karis/karsu dan taspen akan dilaksanakan secara otomatis sehingga PNS tinggal fokus bekerja tanpa harus dibebani dengan administrasi kenaikan pangkat.

Sekretaris BKD (Ahcmad Gazali,S.Sos,MM) dan Kabid Pembinaan dan Kesejahteraan menjadi pelangkap dengan memaparkan materi tentang disiplin pegawai dan beberapa perundang- undangan lain yang mengikat pegawai. (Munir-BKD)

About munir

Lihat Juga

PLT. SEKDA PIMPIN MONITORING TINGKAT KEHADIRAN PNS PASCA LIBUR HARI RAYA 2018

bkd.bondowosokab.go.id. Monitoring tingkat kehadiran pegawai negeri sipil (PNS) di kabupaten Bondowoso hari ini berlangsung serentak. …