Breaking News

SOSIALISASI PRA PENSIUN, SEKDA BERIKAN ARAHAN

bkd.bondowosokab.go.id. Sosialisasi terhadap PNS menjelang pensiun hari ke dua hari ini terasa lain. (22/01). Berbeda dengan hari pertama kemarin, kali ini Sekretaris Daerah (Drs. H. Hidayat, MSi) berkesempatan hadir dalam forum yang mempertemukan Bank Jatim Cabang Bondowoso bersama PT Taspen dan para calon nasabah yang terdiri dari para PNS menjelang purna bhakti di Aula Antapura Nayaka Wibawa.

Didaulat menjadi pembicara, Sekda mengingatkan kepada semua peserta agar memanfaatkan sisa waktu menjelang pensiun dengan tetap bekerja  penuh semangat. Sekda juga mengharap selepas purna tugas, para mantan PNS ini tetap berkarya memberikan sumbangsih positif kepada lingkungan dan kabupaten Bondowoso.

“ Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan bapak/ibu yang telah mendedikasikan diri penuh dengan pengabdian, mendukung dan menjadi pelaksana program pemerintah kabupaten Bondowoso,” ujar Sekda menyinggung  masa depan Bondowoso selepas kepemimpinannya selaku sekretaris daerah.

Sekda juga mengungkapkan bahwa atas kerja keras semua pihak, dalam beberapa tahun terakhir, Bondowoso mencapai raihan beberapa prestasi penting. Predikat WTP atas kinerja keuangan daerah, lonjakan predikat penilaian SAKIP dari nilai C menjadi BB, menurunnya angka kemiskinan dan sederet prestasi lainnya diperoleh dengan usaha yang tidak mudah, kendati masih banyak yang perlu disempurnakan.

“Masih banyak yang menjadi PR besar, masih banyak kekurangan dan ketidak sempurnaan, untuk itu saya atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten bondowoso mohon maaf yang sebesar-besarnya,” pungkas Sekda.

Menutup sambutannya sekda kembali memompa semangat para calon pensiun untuk terus berkarya, membantu Bondowoso, berjuang bersama menuju Bondowoso yang lebih sejahtera dan bermartabat.

Acara sosialisasi yang dihadiri oleh kurang lebih 100 peserta berlanjut dengan paparan dari PT. Taspen Persero dan Bank Jatim Cabang Bondowoso. (Munir)

About munir

Lihat Juga

PLT. SEKDA PIMPIN MONITORING TINGKAT KEHADIRAN PNS PASCA LIBUR HARI RAYA 2018

bkd.bondowosokab.go.id. Monitoring tingkat kehadiran pegawai negeri sipil (PNS) di kabupaten Bondowoso hari ini berlangsung serentak. …