SOSIALISASI PENILAIAN JABATAN FUNGSIONAL HARI KE III

BKD.Bondowoso.Info – Sosialisasi penilaian kinerja bagi pejabat fungsional hari ini (Kamis, 29/9/2016) memasuki hari ketiga. Bertempat di Aula “Antapura Nayaka Wibawa” BKD Bondowoso, sosialisasi berlangsung dengan dipimpin oleh Kepala BKD Bondowoso (Wawan Setiawan, SH, MH) bersama Kabid Mutasi Pegawai (Alun Taufana Sulistyadi, S.Sos) dan Kasubid Informasi dan Data Elektronik (Mohamad Iwan Wahyudi, S.Si, M.Si). Para peserta sosialisasi kali ini berjumlah hampir 100 orang dan merupakan para pejabat fungsional yang akan mengajukan kenaikan pangkat periode april 2017.

Kepala BKD Bondowoso pada kesempatan kali ini mengintruksikan kepada peserta untuk lebih fokus pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini tidak terlepas dari program pelayanan administrasi kepegawaian otomatis yang dilaksanakan BKD Bondowoso sudah memudahkan para PNS di lingkungan Pemkab Bondowoso. “Kedepan para pegawai BKD Bondowoso tidak perlu lagi repot-repot mencari kelengkapan administrasi kepegawaian karena sudah terpenuhi oleh kami. Oleh karena itu sekarang kita cukup membagi tugas kepada bapak/ibu untuk meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat di lingkungan kerja masing-masing.” Beliau juga mengingatkan para peserta untuk tidak melakukan pelanggaran disiplin dan menjaga martabat sebagai PNS, karena hal ini juga akan berpengaruh pada proses kenaikan pangkat.

Sosialisasi penilaian kinerja bagi pejabat fungsional yang akan mengajukan kenaikan pangkat periode april 2017 ini rencananya akan berakhir besok. Kemudian para peserta akan mengikuti proses verifikasi berkas pendukung DUPAK sesuai jadwal masing-masing yang telah ditetapkan pada tanggal 3-5 Oktober 2016 mendatang. (Rizal-BKD)

About munir

Lihat Juga

UPDATE DATA SIMPEG DAN BEZZETING, BKD UNDANG SELURUH OPERATOR OPD

bkd.bondowosokab.go.id. Data seluruh ASN Bondowoso dalam Sistem Informasi Kepegawaian (SIMPEG) harus selalu dimutakhirkan, disesuaikan keadaan …