SOSIALISASI II : LEBIH TEKNIS (CAT- UKG ONLINE)

 

http://i1379.photobucket.com/albums/ah128/m_munir1/1_zps93d51d38.jpg

Pertemuan lanjutan dan sosialisasi persiapan pelaksanaan rekrutmen CPNS 2014 berlangsung Sabtu 11 Oktober 2014. Kembali LPMP (Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan) menjadi nara sumber utama dalam sesi  pendalaman materi UKG- CAT online. Pertemuan lebih ditekankan pada hal teknis mulai dari proses instalasi komputer klien dan server serta beberapa versi terbaru yang ditambahkan pada aplikasi UKG.

Empat orang nara sumber secara bergantian memberikan bekal bagi seluruh peserta. Kendati para operator dan teknisi UKG/TUK (Tes Uji Kompetensi) sudah relatif terbiasa bergelut dengan hal teknis, namun kali ini diberikan atensi yang jauh lebih serius mengingat ini adalah  kali pertama pelaksanaan ujian CPNS dengan CAT-UKG online di Bondowoso.

Tak ayal beberapa unsur penyelenggara dari BKD Bondowoso beberapa kali menyampaikan pertanyaan yang berangkat dari kekhawatiran mendalam terhadap kemungkinan adanya kendala yang tidak  dapat di prediksi.

Kekhawatiran serupa diungkapkan oleh kepala BKD Bondowoso, dalam pengantarnya,  H. Agus Salam berkali- kali meminta semua pihak agar  serius  menjalankan tugas sesuai dengan peran yang sudah ditetapkan.

Dalam pesan penutup, Sholikin, SPd, Msi kembali mengingatkan agar semua pihak secara bersungguh- sungguh mengawal ujian tes online yang sampai saat ini belum ditentukan jadwal pastinya, mengingat kesiapan seluruh perangkat pendukung yang belum final dan menunggu keputusan dari panitia seleksi nasional (panselnas).—inka BKD.

About munir

Lihat Juga

PLT SEKDA HADIRI SOSIALISASI PERATURAN KEPEGAWAIAN 2018 DI DUA KECAMATAN

bkd.bondowoso.go.id. Sosialisasi Peraturan Kepegawaian tahun anggaran 2018 kali ini terasa lebih istimewa. Pasalnya dalam dua …