Sosialisasi Hari ke VI : Ka. BKD Dorong Peningkatan Kompetensi ASN Dishutbun

BKD.Bondowoso.Info. Memasuki hari ke VI (29/09) Sosialisasi Peraturan Kepegawaian 2016 di hadapan hampir 100 PNS di lingkungan Dinas Kehutanan dan Perkebunan, kembali kepala BKD mengajak semua PNS untuk selalu berusaha meningkatkan kompetensi. “Peningkatan kompetensi harus dilakukan sesuai dengan tuntutan dan perubahan paradigma setelah diundangkannya UU ASN,”ujar kepala BKD

Sosialisasi dibuka oleh kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan (Ir.Mohammad Erfan,MSi). Dalam sambutannya Erfan menyampaikan bahwa meskipun dalam hitungan bulan dishutbun akan diambil alih ke propinsi, namun soal aturan kepegawaian berlaku secara umum untuk semua ASN. Sehingga sosialisasi hari ini tetap relevan.
Bertugas sebagai narasumber utama antara lain kepala BKD (Wawan Setiawan,SH,.MH), Sekretaris BKD (Achmad Gazali, S. Sos.MM) dan Kabid Pembinaan dan Kesejahteraan Pegawai (Herlan, SH)
Sosialisasi diisi dengan materi umum UU ASN, regulasi tentang disiplin pegawai dan upaya peningkatan pelayanan administrasi kepegawaian di BKD Bondowoso. (Munir-BKD)

About munir

Lihat Juga

BUPATI, AMBIL SUMPAH DAN LANTIK PENJABAT SEKRETARIS DAERAH

bkd.bondowosokab.go.id. Prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan penjabat sekretaris daerah kabupaten Bondowoso usai sudah (Jum’at, 30/11). …