SOSIALISASI DI DPPK, KA BKD KEMBALI PAPARKAN UU ASN

BKD.Bondowoso.Info. Masih dalam rangkaian kegiatan Sosialisasi Peraturan Kepegawaian yang sudah berlangsung sejak sebulan terakhir Hari ini (07/11) sosialisasi berlangsung di aula Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Keuangan (DPPK) Kabupaten Bondowoso.

http://i1159.photobucket.com/albums/p639/Kecamatan_Agropolitan_Sumberwringin/3_zpsjoy4biai.jpg

Sosialisasi diikuti oleh sekitar 70 peserta yang terdiri dari jajaran pejabat dan staf DPPK. Dalam sambutan pembukaan kepala DPPK (Dra. Farida, MSi) mengucapkan terimakasih atas upaya BKD Bondowoso yang telah melakukan diseminasi UU ASN. Pasalnya meski sudah lebih dua tahun berlaku, sebagian besar PNS masih belum memahami secara komprehensif.

“Menjadi PNS adalah pilihan, jadilah teladan dan panutan di tengah masyarakat, jaga sikap dengan mengedepankan disiplin dan profesionalisme, “ungkap Farida.

http://i1159.photobucket.com/albums/p639/Kecamatan_Agropolitan_Sumberwringin/IMG_2280_zpsxcpcp8tw.jpg

Sementara itu lagi- lagi kepala BKD (Wawan Setiawan, SH,.MH) kebagian memberikan paparan tentang UU ASN. Kepala BKD meminta semua PNS untuk mencermati pasal demi pasal UU ASN beserta konsekwensi logisnya. “Senioritas tidak lagi diukur dengan lama-lamaan masa kerja, golongan dan pangkat, tapi senioritas akan diukur dari tingkat kompetensi dan produktifitas, sehingga semua pegawai dapat merencanakan karirnya ke depan dengan lebih leluasa sesuai dengan usaha dan kemampuan,” pungkas kepala BKD panjang lebar.

http://i1159.photobucket.com/albums/p639/Kecamatan_Agropolitan_Sumberwringin/IMG_2277_zpstdcanl5i.jpg

Herlan, SH selaku kabid Pembinaan dan Kesejahteraan Pegawai menyampaikan detil tentang PP 53/2010 tentang disiplin pegawai. (Munir-BKD)

About munir

Lihat Juga

UPDATE DATA SIMPEG DAN BEZZETING, BKD UNDANG SELURUH OPERATOR OPD

bkd.bondowosokab.go.id. Data seluruh ASN Bondowoso dalam Sistem Informasi Kepegawaian (SIMPEG) harus selalu dimutakhirkan, disesuaikan keadaan …