Breaking News

SOSIALISASI DI BKD, SEKDA BEKALI PESERTA DENGAN ETIKA BIROKRASI

BKD.Bondowoso.Info. Hari ini (06/10) giliran BKD Bondowoso yang menjadi tuan rumah Sosialisasi Peraturan Kepegawaian 2016. Setelah hampir sebulan berlangsung secara bergilir, Sosialisasi hari ini mengundang peserta dari Bakesbang Linmas, Bapemas dan Dispenduk Capil.

Sekretaris daerah Kabupaten Bondowoso ( Drs. H. Hidayat,MSi) kembali berkesempatan hadir di aula Antapura Nayaka Wibawa BKD Bondowoso. Berbicara pada kesempatan pertama Sekda Hidayat memberikan pembekalan tentang moralitas dan etika birokrasi. Sekda mengingatkan bahwa dalam status PNS melekat aturan baik yang tertulis maupun yang tidak tertulis.

Sekretaris aerah juga mengingatkan kepada semua peserta agar berusaha memahami aturan dan rambu- rambu yang ada, sehingga tidak ada keraguan dalam melaksanakan tugas. “ Dalam melaksanakan tugas pahami aturan yang berlaku, jika sudah sesuai dengan aturan jangan ragu dan takut pada siapapun, tetap laksanakan tugas dengan sebaik- baiknya dan dengan penuh tanggungjawab,”pungkas Sekda dalam arahannya.

Kepala BKD dalam sesi kedua kembali menyampaikan materi tentang ASN. Dalam paparannya Wawan Setiawan, SH,.MH menyampaikan detil pokok pikiran ASN dan segala konsekwensinya. Sementara itu pada sesi terakhir, kabid Pembinaan dan Kesejahteraan menyampaikan materi tentang Disiplin dan Jaminan Kecelakaan Kerja Pegawai. (Munir-BKD)

About munir

Lihat Juga

Verifikasi Berkas Dupak Diikuti 356 Pemangku Jabatan Fungsional

bkd.bondowosokab.go.id  Sebanyak 356 pemangku jabatan fungsional mengikuti kegiatan penilaian kinerja berupa verifikasi berkas kelengkapan Dupak …