Breaking News

SOSIALISASI BERAKHIR, SENIN MULAI VERIFIKASI

BKD.Bondowoso.Info – Berakhir sudah kegiatan sosialisasi selama 4 hari tentang Penilaian Kinerja Bagi Pejabat Fungsional yang dilaksanakan di “Aula Antapura Nayaka Wibawa” BKD Bondowoso (Jumat, 30/9/2016).

Acara sosialisasi hari ini dipimpin sekaligus ditutup secara resmi oleh Kasubid Informasi dan Data Elektronik (Mohamad Iwan Wahyudi, S.Si, M.Si). Kegiatan ini telah melibatkan sejumlah 350 orang pejabat fungsional terdiri dari guru, bidan, perawat, dokter, dokter gigi serta pejabat fungsional lainnya yang akan mengajukan kenaikan pangkat periode april 2017.

Pada kesempatan hari ini, Kasubid Informasi dan Data Elektronik mengemukakan tiga hal yang menjadi tujuan kegiatan verifikasi berkas pendukung DUPAK bagi pejabat fungsional yaitu: pertama membantu pejabat fungsional kroscek data pendukung berkas DUPAK, kedua membantu tim pengelola kepegawaian dari dinas masing-masing dan ketiga sebagai bahan kroscek nilai angka kredit sesuai instrumen kelengkapannya.

Setelah mengikuti sosialisasi ini, para pejabat fungsional yang mengajukan kenaikan pangkat akan melalui tahap verifikasi kelengkapan berkas pendukung Daftar Usul Penetapan Angka Kredit (DUPAK) sesuai jadwal masing-masing pada 3,4, dan 5 Oktober 2016 oleh Tim Verifikator DUPAK BKD Bondowoso (Rizal)

About munir

Lihat Juga

Verifikasi Berkas Dupak Diikuti 356 Pemangku Jabatan Fungsional

bkd.bondowosokab.go.id  Sebanyak 356 pemangku jabatan fungsional mengikuti kegiatan penilaian kinerja berupa verifikasi berkas kelengkapan Dupak …