SORE INI HASIL SELEKSI ADMINISTRASI JPT SEGERA DIUMUMKAN

BKD.Bondowoso.Info. Setelah mengalami perpanjangan karena hasil seleksi administrasi tahap pertama yang tidak memenuhi syarat, maka sore ini tim panitia seleksi JPT kembali melakukan seleksi administrasi tahap 2.
Seperti diketahui bahwa perpanjangan pengumuman rekrutmen/seleksi terbuka JPT jabatan kepala dinas kesehatan yang lowong diperpanjang mulai Minggu (06/12) sampai kamis kemarin (10/12) pukul 24.00 WIB. Semua tahapan ini dilaksanakan setelah mendapat rekomendasi resmi dari KASN.

Seluruh peserta yang pada tahap pertama dinyatakan tidak memenuhi syarat karena berkas kurang lengkap, secara langsung diikiutsertakan dalam seleksi administrasi tahap 2 dengan kewajiban melengkapi persyaratan yang diminta sesuai dengan klausul dalam pengumuman perpanjangan.

Pada kesempatan ini ketua pansel kembali mengingatkan, agar semua anggota tim bertindak profesional dan mengkoordinasikan semua persoalan yang ditemui dengan KASN.

Tampak seluruh anggota tim meneliti satu persatu berkas persyaratan secara hati- hati. Pasalnya ini kali pertama di Pemkab Bondowoso dilakukan seleksi terbuka.

Selanjutnya tahapan yang akan dilalui oleh para peserta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi antara lain :
1. Tes Kesehatan 14 s/d 15 Desember 2015
2. Seleksi Kompetensi Manajerial 16 s/d 17 Desember 2015
3. Pengumuman seleksi kompetensi Manajerial 19 Desember 2015
4. Seleksi Kompetensi Bidang 21 s/d 22 Desember 2015
5. Pengumuman seleksi Kompetensi Bidang 23 Desember 2015
6. Wawancara akhir 28 Desember 2015
7. Pengumuman akhir 30 Desember 2015

Sedangkan pengumuman peserta yang lolos seleksi administrasi akan segera diumumkan sore ini (11/12) melalui website resmi BKD dan akan dikirim melalui email ke masing- masing pelamar.(Tim BKD)

About munir

Lihat Juga

BUPATI, AMBIL SUMPAH DAN LANTIK PENJABAT SEKRETARIS DAERAH

bkd.bondowosokab.go.id. Prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan penjabat sekretaris daerah kabupaten Bondowoso usai sudah (Jum’at, 30/11). …