Breaking News

Sholawatan rutin, kali ini dihadiri oleh Anak Yatim Piatu

BKD.Bondowoso.Info. Mengawali tahun 2017, pengajian rutin bulanan sekaligus Sholawatan malam ini terasa spesial.(03/01).  Pasalnya baru kali ini diikuti oleh sekitar 50 anak Yatim Piatu dari yayasan Al- Fitroh. Bersama dua orang pengasuh, lepas sholat isya’ puluhan anak yatim piatu berbaur dengan karyawan BKD Bondowoso di Aula Antapura Nayaka Wibawa.

Dalam sambutan pembukaan, kepala BKD (Wawan Setiawan, SH,.MH) mengungkapkan pentingnya kegiatan rutin Sholawatan sebagai sarana untuk bermunajat, memohon perlindungan dan mendekatkan diri kepada Allah. SWT. Sehingga berimbas kepada tingkat keberagamaan dan peningkatan kinerja individu dan organisasi.

“Meskipun tidak terjadwal, acara seperti ini akan kami upayakan terus berlanjut untuk menjalin tali silaturrahmi dengan pihak Yayasan Al-Fitrah bersama seluruh anak yatim piatu di dalamnya. Melalui do’a anak yatim piatu  kita juga meminta perlindungan, kemudahan dan kelancaran dalam mengemban amanah selaku palayan masyarakat, “ Terang Kepala BKD.

 

Tausiyah singkat tentang pentingnya do’a, manfaat shodaqoh dan makbulnya do’a anak yatim piatu disampaikan oleh salah satu pimpinan yayasan. “ Do’a anak Yatim mengandung banyak keutamaan, do’a anak yatim membuka tujuh pintu langit dan lebih didengar oleh Allah, melalui do’a anak yatim kita meminta perlindungan kepada Allah, SWT dari segala  coba’an, musibah dan fitnah, “ ungkapnya.

Pembacaan Sholawat Nariyah diikuti dengan hikmad oleh seluruh jajaran pegawai BKD bersama puluhan anak yatim dipandu oleh ustadz Nuhan. Acara ini diakhiri dengan do’a yang juga dipandu oleh salah satu pimpinan Yayasan Al-Fitroh. (Munir-BKD)

About munir

Lihat Juga

PLT. SEKDA PIMPIN MONITORING TINGKAT KEHADIRAN PNS PASCA LIBUR HARI RAYA 2018

bkd.bondowosokab.go.id. Monitoring tingkat kehadiran pegawai negeri sipil (PNS) di kabupaten Bondowoso hari ini berlangsung serentak. …