Sholawatan Rutin Kembali Digelar

BKD.Bondowoso.Info – Shalawat tak hanya dilantunkan ketika selesai shalat wajib ataupun usai melaksanakan shalat malam. Namun di setiap kegiatan pun kita dapat bershalawat sebagai bentuk kecintaan terhadap nabi besar Rasulullah SAW.

Pengajian Sholawat Rutin yang dilaksanakan oleh BKD Bondowoso pada Jum’at malam tadi (21/10/2016) kembali bergema di Aula Antapura Nayaka Wibawa dan diikuti oleh segenap karyawan BKD Bondowoso.

Membuka acara, Kepala BKD Bondowoso (Wawan Setiawan, SH, MH) menyampaikan arti pentingnya bersholawat, khususnya bagi kelancaran ikhtiar BKD Bondowoso dalam melaksanakan tugas kepegawaian. Sholawatan bersama seperti ini diagendakan berlangsung rutin setiap bulan di BKD Bondowoso dalam rangka memohon dukungan spiritual dan pertolongan dari Allah SWT agar dalam mengemban tugas selalu diberi petunjuk, kekuatan, kemudahan dan kelancaran.(Rizal-BKD)

About munir

Lihat Juga

PLT SEKDA HADIRI SOSIALISASI PERATURAN KEPEGAWAIAN 2018 DI DUA KECAMATAN

bkd.bondowoso.go.id. Sosialisasi Peraturan Kepegawaian tahun anggaran 2018 kali ini terasa lebih istimewa. Pasalnya dalam dua …