SHOLAWAT DAN PENGAJIAN BERLANJUT DI BULAN RAMADHAN

bkd.bondowosokab.go.id. Pengajian dan sholawat rutin terus berlanjut. Kali ini tepat pada pertengahan bulan suci Ramadhan.  Masih bersama Anak yatim Yayasan Al-Fitrah, suasana kegiatan pengajian rutin dan sholawat di bulan Ramadhan di aula BKD  terasa menjadi kian hikmad.

Dibuka oleh Sekretaris BKD, kegiatan sholawat dan pengajian dilanjutkan dengan sambutan pembukaan oleh kepala BKD. Dalam sambutannya kembali kepala BKD mengingatkan bahwa sebagai manusia kita tidak bisa hanya bersandar pada usaha secara fisik semata, namun juga tergantung dari ketentuan dari Allah SWT.

“Alhamdulillah sampai saat ini kita dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik, mari kita berdo’a bersama agar apa yang menjadi keinginan bersama dapat dikabulkan oleh Allah SWT,” tutur kepala BKD sembari juga megajak semua karyawan untuk sejenak menundukkan kepala dan bermunajat seraya meminta hidayah dan perlindungan dari Allah dari segala cobaan.

Seluruh karyawan BKD Bondowoso larut dalam alunan sholawat dan lantunan do’a yang dipandu oleh salah satu pimpinan Yayasan. Kegiatan Sholawat serta  pengajian rutin kali ini diakhiri dengan acara buka puasa bersama. Seluruh karyawan berbaur dengan anak asuh Yayasan Al-Fitrah  menyantap hidangan buka puasa yang sudah disiapkan oleh panitia. (Munir)

About munir

Lihat Juga

BUPATI, AMBIL SUMPAH DAN LANTIK PENJABAT SEKRETARIS DAERAH

bkd.bondowosokab.go.id. Prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan penjabat sekretaris daerah kabupaten Bondowoso usai sudah (Jum’at, 30/11). …