SERAH TERIMA SK PENGANGKATAN CPNS MENJADI PNS DI LINGKUNGAN PEMKAB BONDOWOSO

BKD.Bondowoso.Info – Sebanyak 31 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang diangkat pada tahun 2015 hari ini menerima SK Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil menjadi Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Bondowoso (14/2). Penyerahan SK berlangsung di Aula “Antapura Nayaka Wibawa” BKD Bondowoso dan dihadiri langsung oleh Kepala BKD Bondowoso (Wawan Setiawan, SH, MH), ketua PGRI Kab. Bondowoso (Bambang Sutjipto, S.Pd, M.Si), Sekretaris BKD Bondowoso (Drs. Juni Sukarno, MM) beserta Kabid Mutasi dan Kepangkatan (Alun Taufana Sulistyadi, S.Sos).

Pada kesempatan memberikan sambutan, Ketua PGRI Kab. Bondowoso memberikan apresiasi terhadap kegiatan serah terima SK PNS yang dilaksanakan BKD Bondowoso. Harapan beliau para PNS yang baru diangkat tersebut nantinya mampu mengikuti aturan-aturan kepegawaian yang baru dan siap menghadapi tantangan yang ada. “Silahkan bersinergi dengan BKD dalam melaksanakan tugas-tugas di lapangan nanti”, tutur Bambang Sutjipto, S.Pd, M.Si.

Selanjutnya, Kepala BKD Bondowoso memberikan arahan kepada para peserta agar dengan kenaikan status manjadi PNS ini menjadi pemicu untuk bekerja lebih baik lagi. Terlebih lagi, para peserta telah lahir dari regulasi baru mengikuti UU No. 5 Tahun 2016 tentang ASN dengan tahapan seleksi melalui sistem CAT (Computer Assisted Test). “Undang-undang telah berubah, maka kita juga harus ikut merubah paradigma yaitu dengan bekerja, bekerja dan bekerja terutama dalam perkembangan ilmu teknologi. Sesuai rumus kehidupan, ketika jaman berubah kita juga harus berubah karena kalau tidak maka kita akan tergilas dengan sendirinya oleh jaman”, pungkas Wawan Setiawan, SH, MH.

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Kepala BKD Bondowoso kepada 3 orang perwakilan dan diakhiri dengan penyerahan keseluruhan SK Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil menjadi Pegawai Negeri Sipil kepada seluruh peserta. (Rhizal – BKD)

About munir

Lihat Juga

PENUHI KEBUTUHAN TENAGA AHLI BARANG DAN JASA, DIKLAT KEMBALI DI GELAR

bkd.bondowosokab.go.id. Kekurangan tenagan ahli pengadaan barang dan jasa menjadi persoalan cukup pelik di kabupaten Bondowoso. …