SENAM PLUS BERSIH- BERSIH…

BKD-BONDOWOSO,Berbeda dengan jumat yang lalu. Khusus hari ini BKD adakan senam pagi dan kerja bakti di halaman kantor BKD, acara yang diagendakan sebulan sekali ini sangat bermanfaat bagi seluruh karyawan BKD, selain menghilangkan kejenuhan selama hampir seminggu bergelut dengan rutinitas pekerjaan yang padat, kegiatan ini juga menyehatkan badan tentunya.
Seluruh pegawaipun ikut bagian dalam senam yang berlangsung kurang lebih satu jam tersebut. Semua terlihat bersemangat mengikuti gerakan sang instruktur yang tampak lihai.

Senampun berakhir, seluruh pegawai beristirahat sejenak sembari meneguk air minum yang telah disediakan sebagai pelepas dahaga. Setelah lima belas menit beristirahat semua bergegas mengambil alat untuk kerja bakti membersihkan taman yang berada disekitar halaman. Tanpa lelah semua bersemangat membersihkan kotoran maupun ilalang yang mengganggu. Tak harus menunggu lama, taman dan halaman kantor BKD pun menjadi bersih.

Melihat suasana lingkungan kantor yang bersih, semua sangat senang dan nyaman memulai rutinitas pekerjaan kembali. Kegiatan ini merupakan contoh pola hidup sehat dan peduli terhadap lingkungan. Oleh karena itu, mari kita galakkan gerakan peduli lingkungan. Jika tidak memulai dari diri sendiri, siapa lagi yang akan melakukannya…?
(Catatan kecil- Januar H.)

About munir

Lihat Juga

BERITA FOTO : ANTISIPASI KLB, SELURUH KARYAWAN BKD DIIMUNISASI DIFTERI

bkd.bondowosokab.go.id. Wabah difteri yang beberapa bulan terakhir menjadi sorotan menjadi konsern semua pihak. Tak terkecuali …