SEMPURNAKAN PERBUP, STAKE HOLDERS KEMBALI SATUKAN VISI

bkd.bondowosokab.go.id. Kepala BKD, Inspektur, Kepala dinas Pendidikan, Kepala bagian organisasi dan Kepala bagian hukum, hari ini kembali berkumpul dan membahas secara detil Perbub tentang Unit Pelaksana Teknis Daerah Satuan Pendidikan Daerah Pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bondowoso. Pasalnya Peraturan Bupati yang sudah terbit dipandang masih banyak kelemahan dan beberapa item perlu disempurnakan.(Selasa, 6 Februari 2018)

Didampingi oleh kabid Ketenagaan dinas Pendidikan dan kebudayaan, Kabid penilaian kinerja dan penghargaan, kabid informasi kepegawaian dan pengembangan dan kabid diklat BKD Bondowoso perbup tentang Unit Pelaksana Teknis Daerah Satuan Pendidikan Daerah kembali di bedah.

Pasal demi pasal kembali dibahas secara seksama, banyak perbedaan persepsi yang terus dibahas dari berbagai sudut pandang dan terjadi adu argumentasi diantara peserta rapat untuk menemukan solusi terbaik dan mengakomodir banyak kepentingan.

“Mari kita satukan visi dan berpikir kepentingan pemerintah kabupaten Bondowoso, hindari ego sektoral sehingga peraturan yang akan kita lahirkan dapat kita implementasikan dan meminimalisir potensi persoalan,” pungkas kepala BKD.

Rapat diakhiri dengan kesepakatan untuk membentuk tim kecil yang terdiri dari para stake holder dan melaporkan setiap tahapan dan perkembangan kepada atasan masing-masing. Disepakati pula bahwa finalisasi pembahasan perbub akan dilaksanakan secepatnya dengan kembali melibatkan para pihak yang berkompeten seperti diskusi hari ini. (Munir)

About munir

Lihat Juga

BUPATI, AMBIL SUMPAH DAN LANTIK PENJABAT SEKRETARIS DAERAH

bkd.bondowosokab.go.id. Prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan penjabat sekretaris daerah kabupaten Bondowoso usai sudah (Jum’at, 30/11). …