SEMANGAT TAK KENAL LELAH, ANTAR TIM BKD PADA POSISI RUNNER UP

bkd.bondowosokab.go.id. Partai puncak hari ini, menandai berakhirnya perjuangan tim volley putra BKD. Setelah pada sesi siang berhasil menekuk tim dinas pendidikan 2 set langsung, pada hari yang sama tim BKD harus berjibaku melawan tim langganan  juara yakni dari PUPR. Dukungan supporter fanatik dengan yel-yel penyemangat sepanjang pertandingan tak mampu mengangkat moral dan stamina tim. Maklum meski beberapa diantaranya adalah mantan pemain kesohor, kemampuan mereka sudah mulai dimakan usia.

Sudahi perlawanan Tim Diknas, Tim BKD melaju ke Babak Final

Setelah pada sesi pagi tim bola volly putra BKD berhasil mangatasi perlawanan tim Dinas Pendidikan 2 set langsung, sesi sorenya tim harus tampil  di final melawan PUPR. Partai final berlangsung sengit, kedua tim saling tukar smash dan adu kuat posisi libero. Set pertama PUPR unggul dengan angka cukup telak. Memasuki set ke dua tim BKD mulai kompak,  saling kejar angka terjadi mulai menit awal. Dan set kedua pun akhirnya tim Volley PUPR mengungguli BKD dengan skor tipis  25-24. Memasuki set ketiga kedua tim nampak mulai kelelahan. Saling kejar angka masih terjadi. Mulai terjadi kesalahan- kesalahan sepele karena faktor stamina. Namun dengan dorongan semangat yang tinggi tim BKD menyudahi perlawanan tim PUPR  dengan skor tipis pula. Set terakhir benar-benar menjadi milik PUPR, kedua tim sebenarnya sudah mulai kedodoran dan kehilangan konsentrasi. Namun rata-rata usia pemain PUPR yang lebih muda memuluskan langkah PUPR menuju tangga juara. PUPR menyudahi langkah tim BKD dengan skor cukup telak.

Kalah dari Tim PUPR, Tim BKD menjadi  “runner up”

Kendati kalah dan menjadi runner up, kepala BKD beserta tim official memberikan apresiasi bagi tim putra BKD. Pasalnya pencapaian sampai tangga final sudah di atas target. Ke depan tim BKD akan menjalankan program latihan rutin tiap Jum’at, agar menghadapi even serupa menjadi lebih tangguh. (Munir)

About munir

Lihat Juga

ASSESSMENT GELOMBANG III RESMI DIBUKA SEKDA

bkd.bondowosokab.go.id. Kegiatan assessment di lingkungan pemerintah  kabupaten Bondowoso kembali dibuka. Setelah tuntas 2 gelombang pada …