Siap Tempur, 8 Peserta Seleksi Terbuka JPT Paratama Segera Ikuti Tes Kompetensi Manajerial

bkd.bondowosokab.go.id. Kegiatan seleksi terbuka Jabatan Tinggi Pratama untuk dua jabatan lowong yakni pada dinas Ketahanan Pangan dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Bondowoso terus bergulir. Besok Senin (20 Nopember 2017) giliran Tes kompetensi Manajerial yang akan berlangsung di BKD Propinsi Jawa Timur. Tes Kompetensi Manajerial akan dilaksanakan oleh tim assessor BKD Propinsi Jawa Timur dan akan berlangsung pagi hingga petang.

Seperti diketahui, bahwa hasil sidang panitia pansel telah menetapkan  masing-masing  empat peserta terbaik hasil dari rangkaian tes kompetensi bidang yang sudah dilaksanakan pekan sebelumnya.

Baca Juga :

Kepala BKD (Wawan Setiawan, SH,.MH) menyampaikan bahwa hasil keputusan pansel adalah kolektif kolegial dan tidak bisa diganggu gugat, karena seluruh rangkaian proses sudah diikuti sesuai dengan ketentuan.

Terkait dengan persiapan pelaksanaan tes kompetensi manajerial kepala BKD menghimbau agar para peserta bisa datang lebih dini. “Silahkan persiapkan fisik dan mental, istirahat yang cukup dan konsentrasi penuh agar diperoleh hasil yang maksimal, “ ungkap kepala BKD.

Kepala BKD juga menyampaikan agar peserta dapat menjawab dan menyelesaikan tes dengan tenang dan hati-hati, “Tidak usah terburu- buru, ikuti semua tahap dengan serius,”imbuhnya.

Sebelum berangkat mengikuti tes seluruh peserta wajib menyerahkan daftar isian berupa porto folio yang sehari sebelumnya harus dikirimkan via email ke alamat Assesor BKD Prop Jatim. Sedang rekam jejak terhadap masing-masing peserta juga akan dilaksanakan oleh tim yang merupakan bagian dari panitia seleksi sesegera mungkin dan tidak perlu diketahui oleh peserta.

Para peserta akan mengikuti seleksi kompetensi manajerial yang terdiri dari serangkaian psikotes, tes tulis dan wawancara sebelum melaju pada tahap selanjutnya  yakni tes wawancara akhir yang akan dilaksanakan sepekan kemudian. (munir)

About munir

Lihat Juga

PENUHI KEBUTUHAN TENAGA AHLI BARANG DAN JASA, DIKLAT KEMBALI DI GELAR

bkd.bondowosokab.go.id. Kekurangan tenagan ahli pengadaan barang dan jasa menjadi persoalan cukup pelik di kabupaten Bondowoso. …