Breaking News

SELEKSI TERBUKA JPT PRATAMA DIAKHIRI DENGAN TES WAWANCARA AKHIR

BKD.Bondowoso.Info. Rangkaian seleksi terbuka  Jabatan Tinggi Pratama untuk dua jabatan pada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana dan Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja akhirnya usai.

Seleksi terbuka yang dimulai sejak lebih sebulan yang lalu hari ini memasuki sesi  wawancara akhir (04/03). Tahapan akhir ini akan menghasilkan 3 calon terbaik yang nanti segera  direkomendasikan kepada Bapak Bupati Bondowoso.

3

Kegiatan dilaksanakan  pagi hingga sore di ruang rapat Bupati Bondowoso dan diikuti  oleh 8 peserta tersisa setelah menempuh jalan panjang . Tahapan demi tahapan dilalui dengan  rangkaian tes untuk menggali dan menilai tingkat kompetensi masing-masing pelamar  sesuai dengan jabatan yang tersedia  secara obyektif dan transparan.

Setelah berhasil  melampaui kegiatan assessment oleh assesor independen dari Universitas Brawijaya dua pekan lalu, satu persatu  pelamar kembali menghadapi anggota pansel dan di cecar dengan banyak pertanyaan yang berhubungan dengan jabatan yang hendak diduduki termasuk mengkonfirmasi hasil penelusuran rekam jejak.

Ketua  pansel kembali menegaskan bahwa seluruh rangkaian kegiatan mulai awal sampai akhir sudah dilaksanakan dengan obyektif. Oleh karena itu apapun hasilnya ditentukan oleh kapasitas dan kemampuan para peserta.

Setelah ini pansel kembali akan melapor dan mengkoordinasikan seluruh hasil tahapan kepada  Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) sebelum akhirnya merekomendasikan hasil akhir kepada Bupati selaku Pejabat Pembina Kepegawaian sebagai penentu akhir.(BKD TEAM)

 

 

 

About munir

Lihat Juga

PENEGAKAN DISIPLIN DALAM PELAKSANAAN CUTI BERSAMA PNS 2018

BERIKUT KAMI SAMPAIKAN SURAT EDARAN MENPAN-RB TENTANG PENEGAKAN DISIPLIN DALAM PELAKSANAAN CUTI BERSAMA PNS 2018 …