SELEKSI KOMPETENSI MANAJERIAL JPT PRATAMA AKHIRNYA USAI

BKD.Bondowoso.Info. Rangkaian seleksi terbuka  calon jabatan tinggi pratama untuk dua jabatan lowong yakni dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana dan  Dinas Penanaman  Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja akhirnya usai (16/02)

Seperti seleksi terbuka yang sudah pernah dilaksanakan sebelumnya, kali ini tes kompetensi manajerial kembali didampingi oleh para assesor independen dari Universitas Brawijaya Malang.  Hanya saja assesment kali ini dilaksanakan dalam suasana lebih  sejuk dan damai  di hotel wisata Rembangan  Jember.

Dalam kesempatan memberikan arahan, kepala BKD selaku sekretaris panitia seleksi kembali mengingatkan bahwa seleksi hari ini  betul- betul dilaksanakan secara obyektif dan dilaksanakan oleh pihak yang berkompeten. “Oleh karena itu seyogyanya para peserta  mengeluarkan seluruh kapasitas dan kemampuan yang dimiliki agar mendapatkan nilai seperti yang diharapkan, “ terang Wawan Setiawan.

Seleksi kompetensi manajerial berlangsung pagi hingga menjelang petang didampingi oleh seluruh anggota sekretariat pansel dan Sekretaris BKD (Drs. Juni Sukarno,MM)

Selanjutnya para peserta diminta untuk bersabar dan terus memantau perkembangan dan pengumuman 3 besar yang akan direkomendasikan kepada Bupati Bondowoso  segera setelah pansel melakukan sidang atas  keseluruhan hasil seleksi dari awal sampai akhir. (Munir-BKD)

About munir

Lihat Juga

TERUS BERBENAH, KINI BKD BONDOWOSO TERAPKAN LAYANAN TERPADU SATU PINTU

bkd.bondowosokab.go.id.  Ekspektasi masyarakat yang terus meningkat membuat BKD Bondowoso terus berbenah. Setelah sekian banyak terobosan …