Breaking News

SEKDA : JADILAH PNS YANG LAKU DIJUAL

BKD.Bondowoso.Info. Untuk kesekian kalinya, Sosialisasi Peraturan Kepegawaian masih terus berlanjut. (10/10) . Kali ini yang peserta sosialisasi adalah dari Dinas Bina Marga dan Cipta Karya (BMCK) yang berjumlah kurang lebih 140 personil.

Dalam laporan singkatnya, kepala dinas BMCK (Ir.Mujianto,MM) menyampaikan kondisi umum kepegawaian di dinas BMCK.

Sekretaris Daerah kabupaten Bondowoso (Drs. H. Hidayat ,MSi) kembali hadir untuk memberikan arahan langsung. Turut hadir dalam acara hari ini antara lain kepala BKD (Wawan Setiawan,SH,.MH) selaku nara sumber utama, Sekretaris BKD (Achmad Gozali,S.Sos,.MM) dan Herlan, SH (Kabid Pembinaan dan Kesejahteraan).
Jajaran pejabat BMCK yang juga turut hadir sebagai peserta sosialisasi antara lain Sekretaris, para kabid, kasubag dan hampir seluruh staf.

Dalam paparannya Sekda Hidayat menekankan pentingnya peningkatan kompetensi bagi semua PNS sebagai amanah dari UU ASN yang menghendaki peningkatan pelayanan publik. “Jadilah PNS yang laku dijual,” ungkap Sekda Hidayat.
Menyinggung soal serapan anggran sekretaris Daerah juga mengintruksikan supaya ke depan pengelolaan anggaran lebih ditertibkan agar penyerapan lebih maksimal dan tepat sasaran. “Jangan biasa menunda pekerjaan, sehingga seluruh kegiatan yang sudah direncanakan benar- benar bisa dipastikan untuk dilaksanakan,” pungkas Sekda. (Munir-BKD)

About munir

Lihat Juga

PLT. SEKDA PIMPIN MONITORING TINGKAT KEHADIRAN PNS PASCA LIBUR HARI RAYA 2018

bkd.bondowosokab.go.id. Monitoring tingkat kehadiran pegawai negeri sipil (PNS) di kabupaten Bondowoso hari ini berlangsung serentak. …