SEKDA HADIRI SOSIALISASI DI DINAS PENGAIRAN

BKD.Bondowoso.Info. Sosialisasi peraturan kepegawaian memasuki hari yang ke 10 (05/10), kali ini berlangsung di Dinas Pengairan Kabupaten Bondowoso. Peserta Sosialisasi tampak antusias menyimak paparan dari Sekretaris Daerah (Drs. H. Hidayat,.MSi) yang menyampaikan informasi umum tentang kepegawaian dan etika birokrasi.
“Mari kita jaga komunikasi yang beretika dengan atasan dan sesama PNS, jalin kebersamaan, jaga kondusifitas lingkungan kerja dengan cara saling menghormati,” ujar Sekda dihadapan ratusan PNS di lingkungan Dinas Pengairan.

Sementara itu dalam laporannya kepala Dinas Pengairan (Drs. Karna Suswandi,MM) memaparkan kondisi umum personil pengairan dan menyebutkan sederet prestasi yang sempat diraih oleh dinas pengairan baik di tingkat propinsi maupun nasional. “Saya sampaikan ucapan terimakasih kepada bapak Sekda, yang telah menyempatkan diri hadir di tempat ini ditengah kesibukan yang sangat padat, saya juga mengharap bapak dapat memberikan arahan dan petunjuk agar kami dapat lebih mencermati rambu-rambu tentang kepegawaian,”pungkas Karna Suswandi

Sementara itu kepala BKD kembali memberikan materi tentang pokok- pokok pikiran kepegawaian sesuai dengan UU ASN beserta perubahan paradigmanya.

Materi tambahan tentang peraturan disiplin pegawai dan batas usia pensiun serta Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian disampaikan oleh kabid pembinaan dan kesejahteraan pegawai.(munir-BKD)

About munir

Lihat Juga

BUPATI SERAH TERIMAKAN SK PANGKAT, PENGANGKATAN PERTAMA DALAM JABATAN FUNGSIONAL DAN SK PNS GGD

bkd.bondowosokab.go.id. Sebanyak 631 petikan SK kenaikan pangkat peroide 1 Oktober 2018, SK pengangkatan pertama dalam …