Breaking News

RENCANA SIDAK : PNS HARUS PASTIKAN HADIR PADA HARI PERTAMA SETELAH CUTI HARI RAYA IDUL FITRI 1439H

bkd.bondowosokab.go.id. Berdasarkan Surat Perintah dari Plt.Sekretaris daerah kabupaten Bondowoso nomor : 090/649/430.10.1/2018 terhadap tim Inspeksi mendadak pasca libur Panjang hari raya Idul Fitri 1439 H dipastikan bahwa Kamis tanggal 21 Juni 2018 akan dilaksanakan kegiatan rutin yakni sidak/pengawasan dalam rangka disiplin pegawai negeri sipil yang akan menyasar pada seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) di wilayah Kabupaten Bondowoso.

Berdasarkan data yang dihimpun dari bagian penilaian kinerja dan penghargaan pegawai, setidaknya terdapat 51 OPD yang akan menjadi sasaran sidak 2018.

Berbicara di hadapan undangan, tim sidak yang terdiri dari unsur badan kepegawaian daerah, inspektorat dan Satuan Satpol PP Kabupaten Bondowoso, sekretaris BKD menyampaikan bahwa tim sidak harus menyampaikan laporan via SMS begitu data kehadiran PNS masuk dalam rekapitulasi. Tampak hadir, Sekretaris Inspektorat, para Inspektur pembantu, jajaran pejabat dan staf Satpol PP dan semua staf BKD yang terlibat dalam Tim Sidak 2018.

Sementara, sekretaris Inspektorat (Agus Suripno) menyampaikan pesan dari inspektur bahwa tim sidak yang sudah dibentuk harus sudah sampai di lokasi sidak paling lambat 15 menit sebelum apel dimulai.

“Maka pastikan seluruh PNS di lingkungan pemerintah kabupaten Bondowoso hadir pada hari pertama masuk dan selanjutnya, “ ujar Agus. (Munir)

About munir

Lihat Juga

MENUJU LAYANAN TERPADU SATU PINTU BKD DORONG PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN PUBLIK

bkd.bondowosokab.go.id. Peningkatan kualitas layanan publik menjadi masih menjadi corcern dan perhatian utama BKD Bondowoso. Setelah …