Breaking News

Rapat Sosialisasi Dan Rekonsiliasi Data Persiapan KPO

BKD.Bondowoso.Info – Guna memantapkan kembali implementasi kenaikan pangkat otomatis (KPO), hari ini (8/12) BKD Bondowoso menggelar rapat sosialisasi dan rekonsiliasi data KPO dihadapan kurang lebih 160 pengelola kepegawaian dari seluruh SKPD di lingkungan Pemkab Bondowoso.

Rapat berlangsung di Aula Sabha Bina Praja 1 Pemkab Bondowoso dan dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kab. Bondowoso (Drs. Hidayat, M.Si) didampingi Kepala BKD Bondowoso (Wawan Setiawan, SH, MH) serta para Kabid BKD yang tergabung dalam tim pengelola pelayanan administrasi kepegawaian otomatis.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa program kenaikan pangkat otomatis akan launching pertama kali pada 2017 mendatang. Dalam hal ini tentunya dibutuhkan kesqamaan  persepsi antara BKD dan seluruh pengelola kepegawaian mengenai prosedur dan ketentuan yang ada pada sistem kenaikan pangkat otomatis.

Dalam laporannya, Kepala BKD Bondowoso menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab Bondowoso yang telah mendukung optimalisasi daya guna Sistem Informasi Kepegawaian (SIMPEG) online untuk meningkatkan pelayanan administrasi di BKD Bondowoso. “Program Kenaikan Pangkat Otomatis nantinya membutuhkan kerjasama, koordinasi dan sinkronisasi antara kami dengan para pengelola kepegawaian masing-masing SKPD terutama dalam hal kelengkapan data yang dapat dipertanggungjawabkan”, tutur Wawan Setiawan, SH, MH.

Pada sambutannya, Sekda Hidayat menyampaikan kepada peserta rapat untuk selalu memiliki inovasi dan perubahan yang lebih baik dalam pelayanan. Beliau juga menambahkan bahwa program kenaikan pangkat otomatis perlu didukung dengan kerjasama para pengelola kepegawaian terutama dalam pelaporan SKP dan rekonsiliasi data. “Mudah-mudahan proses kenaikan pangkat otomatis yang akan dimulai pada tahun 2017 dapat berjalan sesuai harapan dan tentunya akan memberikan dampak yang luar biasa bagi PNS di lingkungan Pemkab Bondowoso”, pungkas Sekda Kab. Bondowoso.(Rhizal H -BKD)

About munir

Lihat Juga

PLT. SEKDA PIMPIN MONITORING TINGKAT KEHADIRAN PNS PASCA LIBUR HARI RAYA 2018

bkd.bondowosokab.go.id. Monitoring tingkat kehadiran pegawai negeri sipil (PNS) di kabupaten Bondowoso hari ini berlangsung serentak. …