RAPAT PLENO DHARMA WANITA AGUSTUS 2016

DWP- BKD.Bondowoso.info – Dharma Wanita Persatuan Badan Kepegawaian Daerah Kab. Bondowoso kembali mengadakan pertemuan rutin hari ini (Kamis, 16/8/2016). Kegiatan berlangsung di Aula “Antapura Nayaka Wibawa” BKD Bondowoso dan dipimpin langsung oleh Ibu Juli Astuti, S.Pd,SD selaku Ketua Dharma Wanita dan diikuti seluruh anggota.


Selain untuk mempererat tali silaturahmi antar ibu-ibu isteri Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Badan Kepegawaian Daerah, moment ini merupakan kesempatan yang baik bagi seluruh peserta sebagai sarana bertukar pikiran dan evaluasi terhadap perkembangan DW-BKD.
Pada kesempatan memberikan sambutan, Juli Astuti, S.Pd.SD, selaku ketua DW- BKD Bondowoso menyampaikan beberapa hal terkait peran serta anggota Dharma Wanita BKD dalam pertemuan rutin ini, menjalin koordinasi yang baik dan evaluasi terhadap partisipasi dalam event-event penting seperti aneka lomba yang biasa berlangsung.
“Sebagai pendamping setia suami kita harus senantiasa aktif dan turut berpartisipasi dalan kegiatan DWP, karena apa yang kita lakukan disini akan berimbas pada keberhasilan suami kita dalam menjalankan tugas-tugasnya”, ungkap ketua DW-BKD.

Beliau juga mengajak anggota Dharma Wanita BKD untuk memetik hikmah dalam pelaksanaan event yang sudah terlaksana dan mempersiapkan diri dengan baik dalam menyambut event serupa yang akan datang. “Terimaksih atas partisipasi ibu-ibu sekalian, keberhasilan bukan hanya dilihat dari sebuah kemenangan tetapi keberhasilan terletak pada kesiapan kita menghadapi event tersebut”, pungkas Juli Astuti, S.Pd.SD, selaku ketua DW- BKD Bondowoso.

Kemudian acara dilanjutkan dengan perkenalan dua orang anggota baru Dharma Wanita BKD Bondowoso yaitu Eka Yuristanti, S.Pd dan Ny. Suwiryo serta pamit seorang anggota yaitu Ny. Rakimin yang bulan depan sudah berakhir masa pengabdiannya. (Rhizal)

About munir

Lihat Juga

BERITA FOTO : ANTISIPASI KLB, SELURUH KARYAWAN BKD DIIMUNISASI DIFTERI

bkd.bondowosokab.go.id. Wabah difteri yang beberapa bulan terakhir menjadi sorotan menjadi konsern semua pihak. Tak terkecuali …