RANGKAIAN KEGIATAN SELEKSI TERBUKA DIAKHIRI DENGAN WAWANCARA OLEH PANSEL

BKD.Bondowoso.Info. Panitia seleksi terbuka (Pansel) calon Pejabat Pimpinan  Tinggi Pratama pemerintah kabupaten Bondowoso mengakhiri kegiatannya dengan wawancara akhir (Kamis, 15/12). Kegiatan wawancara akhir berlangsung di ruang rapat Bupati Bondowoso, Jl. Letnan Amir Kusman No. 2 Bondowoso.

Sebanyak 15 peserta calon JPT secara bergantian satu persatu menghadapi 5 anggota pansel. Masing – masing calon dicecar dengan banyak pertanyaan yang menggali kemampuan manajerial sesuai dengan tugas pokok dan fungsi dan gran design organisasi  serta rencana strategis yang akan dilakukan jika terpilih menjadi pejabat yang tersedia.

5 Angggota pansel yang terdiri dari Kepala BKD (Wawan Setiawan, SH,.MH), RA. Rini Anggraini, SH,.MH (Akademisi), Artiantyo Wirjo Utomo, S.Psi (Psikolog), Drs. Suwanto, MSi  dan Ir. Ari Subagio, MSi (Tokoh Masyarakat) secara bergiliran menggali kemampuan para calon dengan pertanyaan – pertanyaan yang berhubungan dengan rencana strategis dan visi misi organisasinya.

Wawancara  mengakhiri rangkaian kegiatan rekrutmen calon JPT secara terbuka, setelah mendapatkan rekomendasi   dari Komisi Aparatur Sipil Negra (KASN)  pansel akan bersidang untuk merekomendasikan 3 kandidat terbaik berdasarkan kriteria obyektif kepada Bupati Bondowoso. Selanjutnya Bupati berdasarkan pertimbangannya akan menentukan satu calon terbaik.(Munir-BKD)

About munir

Lihat Juga

PLT SEKDA HADIRI SOSIALISASI PERATURAN KEPEGAWAIAN 2018 DI DUA KECAMATAN

bkd.bondowoso.go.id. Sosialisasi Peraturan Kepegawaian tahun anggaran 2018 kali ini terasa lebih istimewa. Pasalnya dalam dua …