RANGKAIAN HUT KE 46 KORPRI, RIBUAN ANGGOTA TUMPAH PADATI ALUN-ALUN SELATAN

bkd. bondowosokab.go.id. Rangkaian HUT Korpri  ke 46 di Kabupaten Bondowoso terus berlanjut. Setelah beberapa acara baik kegiatan pembinaan fisik maupun mental/rohani dilaksanakan sejak Nopember kemarin, hari ini alun-alun Bondowoso dipenuhi dengan ribuan anggota Korpri dari seluruh penjuru Kabupaten Bondowoso.

Tampak hadir di atas panggung kehormatan, Sekretaris Daerah selaku ketua dewan pengurus Korpri Kabupaten Bondowoso, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Kapolres, Dandim, Kepala Kejaksaan), seluruh jajaran pengurus Korpri (Seluruh pejabat di lingkungan Pemkab Bondowoso).

 

Diawali dengan sambutan pembukaan oleh ketua dewan pengurus (Drs.H.Hidayat MSi), acara senam bersama  dimulai tepat jam 06.30 WIB. Berdiri di hadapan ribuan anggota Korpri Sekda Hidayat menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas antusiasme, jiwa korsa dan kekompakan seluruh jajaran pengurus dan anggota sehingga acara senam pagi hari ini berlangsung meriah.

“Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran bapak ibu semua, Saya juga berterimakasih atas kinerja dan dedikasi semua jajaran Korpri sehingga Pemerintah Kabupaten Bondowoso terus mengejar ketertinggalan dari banyak kabupaten lain, Insya Allah di tahun 2018 kita akan lepas dari status kabupaten tertinggal,” ungkap ketua dewan pengurus Korpri disambut riuh tepuk tangan peserta senam.

Menyinggung soal Pilkada serentak tahun depan, ketua dewan pengurus Korpri menghimbau agar semua anggota Korpri terus menjaga persatuan dan menjadi perekat di tengah keberagaman. “Pilkada tahun depan akan menjadi ujian bagi anggota Korpri untuk terus bersikap professional dan menjaga netralitas, jaga marwah dan nama baik Korpri demi Bondowoso yang lebih baik, “papar Sekda.

Acara segera berlanjut dengan senam pagi dipimpin oleh empat orang instruktur. Tampak ribuan peserta yang terdiri dari anggota korpri dari seluruh OPD dan Kecamatan kompak mengikuti gerakan dan irama musik pengiring senam. Tiga sesi senam cukup membuat keringat bercucuran.

Selain berlangsung meriah, acara senam pagi bersama hari ini bertabur ratusan dorprize sponsor dari Bank Jatim dengan hadiah utama Sepeda Gunung, Lemari Es dan dan Televisi.

Usai mengikuti senam bersama, Ketua Dewan Pengurus, forkopimda dan seluruh jajaran pengurus Korpri segera merapat ke halaman Pemkab untuk menemui ratusan abang becak penerima paket bantuan sembako.  Dalam sambutannya Sekda mewakili seluruh jajaran birokrasi kabupaten Bondowoso menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran abang becak sebagai bagian dari masyarakat Bondowoso yang harus dilindungi dan dilayani. “Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya manakala masih banyak hal yang perlu diperbaiki dan ditingkatkan,” Imbuhnya.

 

Secara bergantian, Sekretaris daerah, Kapolres, Dandim memberikan paket sembako kepada puluhan perwakilan abang becak. Setelah itu sekitar 200 abang becak berbaur dengan semua pejabat dan forkopimda menikmati hidangan makan pagi dalam satu tempat dan menu yang sama. (Munir)

 

About munir

Lihat Juga

REGISTRASI FINGERPRINT SEGERA DIMULAI

bkd. bondowosokab.go.id. Registrasi PNS,  dengan mesin absensi elektronik segera dimulai.  Pasalnya implementasi rekam kehadiran berbasis …