RAKOR PERSIAPAN KEGIATAN MONEV DENGAN SASARAN GURU SLTA

BKD-BONDOWOSO.Info. Koordinasi persiapan kegiatan monitoring dan evaluasi kepegawaian (Monev) 2015 kembali dimantapkan (Selasa, 1/9/2015). Bertempat di Sabha Bina Praja Pemda Kabupaten Bondowoso, rapat koordinasi dihadiri oleh seluruh Kepala SMP, SMA dan SMK se-Kabupaten Bondowoso.

Rapat dipimpin oleh Sekertaris Daerah (Drs. Hidayat, M.Si) didampingi oleh Kepala BKD (Wawan Setiawan, SH, MH), dan Kepala Dinas Pendidikan (Dra. Endang Hardiyanti, MM).
Dalam sambutan pembukaan, Kepala BKD (Wawan Setiawan, SH, MH) memaparkan beberapa persoalan distribusi guru yang sampai saat ini belum tuntas dan teknis pelaksanaan monev 2015.
” Terjadinya penumpukan guru merupakan salah satu masalah distribusi guru dan kegiatan mutasi adalah merupakan solusi mengatasi masalah distribusi kepegawaian.”ungkap beliau.

Menanggapi masalah kepegawaian di lingkup pendidikan, Sekda Hidayat menyampaikan beberapa hal terkait penataan dan pembinaan personil guru yang tujuan utamanya untuk meningkatkan kinerja PNS.
”Sebagai pimpinan diperlukan self control/ pengendalian diri untuk menciptakan suasana yang kondusif dan harmonis antara kepala sekolah dengan anggotanya”.papar Sekda.

Beliau juga menambahkan bahwa dalam menghadapi MEA, pegawai negeri sipil perlu kompetitif dalam menghadapi tantangan dan peluang yang akan dihadapi dengan menanamkan jiwa asah, asih dan asuh dalam jiwa Aparatur Sipil Negara. ( Rhizal—Pewarta BKD)

About munir

Lihat Juga

IJEN TRAIL RUNNING,RESMI DIBUKA BUPATI

bkd.bondowosokab.go.id.  Ijen Trail Running (ITR)  kembali digelar. Ajang Lomba lari  yang berlangsung  28-30 September 2018 …