Breaking News

TIM VOLLEY BALL PUTRA – PUTRI AKHIRNYA TUMBANG!!!

BKD.Bondowoso.Info. Setelah berjuang habis- habisan hari ini (12/12) akhirnya perjuangan tim bola volley putri kandas oleh perlawanan tim dari dinas Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan. Tim putri yang dimotori oleh Loren DD tidak mampu mengimbangi kekompakan tim lawan dan tumbang 2 set langsung.

 

 

 

 

Sementara itu tim putra yang turun pada pukul 14.00 WIB juga tidak mampu mengimbangi kekuatan tim lawan yakni kecamatan Pujer juga dengan 2 set langsung. Dukungan penuh supporter dan dukungan langsung dari kepala BKD di GOR pelita  tidak mampu mendongkrak semangat karena pemain kelelahan.

Tim putra putri BKD berhasil masuk ke babak 8 besar setelah mengalahkan lawan- lawannya. Setelah masing-masing melalui 3 kali bertanding nampaknya stamina pemain mulai kedodoran, hingga kalah dibabak 8 besar. Kendati demikian official BKD menyampaikan apresiasi meski langkah terhenti, karena dengan materi pemain dan  persiapan yang minim tim putra putri BKD melangkah cukup jauh. Bravo tim Volley Ball….sampai jumpa tahun depan dengan persiapan yang lebih ….(Munir-BKD)

About munir

Lihat Juga

Verifikasi Berkas Dupak Diikuti 356 Pemangku Jabatan Fungsional

bkd.bondowosokab.go.id  Sebanyak 356 pemangku jabatan fungsional mengikuti kegiatan penilaian kinerja berupa verifikasi berkas kelengkapan Dupak …