Breaking News

PROYEK PERUBAHAN REVITALISASI SIMPEG AKHIRNYA USAI DIPRESENTASIKAN

BKD.Bondowoso.Info. Proyek perubahan sebagai salah satu syarat kelulusan Pendidikan dan Pelatihan PIM II Kepala BKD Bondowoso (Wawan Setiawan, SH.MH) akhirnya usai dilaksanakan (24/08). Dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kab. Bondowoso (Drs. H. Hidayat,Msi) selaku mentor presentasi berjalan lancar.

Presentasi sebagai tahapan akhir dari serangkaian kegiatan Diklat PIM II di laksanakan di depan mentor, Widya Iswara/Pembimbing (Dr.Ir.H.Bambang Basuki,.H,MM) dan satu orang penguji.
Dalam paparannya kepala BKD menyampaikan runtutan dan detil tahapan kegiatan revitalisasi SIMPEG dan menyampaikan progres pelaksanaanya secara gamblang. Dalam kesempatan ini juga dipaparkan dukungan dari berbagai pihak yakni Bupati, Sekretaris Daerah, Wakil Bupati dan Ketua DPRD.

Dukungan serupa juga disampaikan secara langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian Negara Regional II Surabaya.

Pemaparan revitalisasi SIMPEG mendapatkan apresiasi baik mentor, pembimbing (Coach) maupun dari penguji. Pasalnya proyek perubahan ini akan membawa manfaat besar bagi PNS di Bondowoso. Beberapa pertanyaan yang disampaikan dapat dijawab dengan lugas oleh kepala BKD dan keseluruhan presentasi dilaksanakan dalam durasi 15 menit.(Munir)

Berikut Pernyataan Dukungan dari berbagai pihak dan alur KGB :

About munir

Lihat Juga

BENCH MARKING TO BEST PRACTICE DIKLATSAR SATPOL PP BERTANDANG KE PEMKOT BLITAR

bkd.bondowosokab.go.id. Pendidikan dan pelatihan tingkat dasar satuan polisi pamng praja memasuki tahapan akhir. Setelah hampir …