Monev 2013

POTRET KONDISI RIL GURU BKD ADAKAN “MONITORING DAN EVALUASI KEPEGAWAIAN”

CIMG7081

BKD- Inka. Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Kepegawaian akhirnya bergulir di awal tahun 2014. Kegiatan baru ini merupakan keinginan  dari banyak pihak untuk mengurai akar persoalanan dan permasalahan yang melingkupi dunia pendidikan di wilayah Kabupaten Bondowoso.

Dalam sambutannya Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bondowoso Suryadi, SE – menyampaikan pentingnya kegiatan Monitoring dan Evaluasi kali ini. Pasalnya banyak sorotan yang dialamatkan pada situasi dunia pendidikan di Bondowoso. “Kegiatan ini diharapkan dapat memotret secara ril kondisi sebaran guru dan persoalan- persoalan teknis lain yang selama ini kurang tersentuh oleh pantauan, sehingga dengan monev akan lahir kebijakan yang lebih terarah dan komprehensif,” pungkasnya.

Kegiatan ini diawali dengan rapat koordinasi lintas sektor yang melibatkan unsur BKD, Inspektorat dan Dinas Pendidikan Kabupaten Bondowoso pada tanggal 5 Pebruari yang lalu, kemudian dilanjutkan dengan rapat persiapan awal yang melibatkan kepala UPT Diknas dan Kepala Sekolah SD, SMP, SMA dan SMK se Kabupaten Bondowoso yang berlangsung dua hari (19-20/02/2014).

Dalam dua hari kegiatan tersebut, Drs. Juni Sukarno MM selaku koordinator kegiatan dan Navi Setiawan, SE,selaku PPTK- menyampaikan latar belakang,  kronologi lahirnya kegiatan dan petunjuk teknis pengisian kuesioner. Sedangkan Alun Taufana, S. Sos selaku Kabid Mutasi dan Sholikin, Spd, Msi selaku kabid Pengembangan kebagian memberikan paparan dan  penjelasan detil tentang persoalan- persoalan yang tengah dihadapi oleh tenaga fungsional guru dewasa ini beserta pemecahannya. ( admin)

 

About indra

Lihat Juga

TERUS BERBENAH, KINI BKD BONDOWOSO TERAPKAN LAYANAN TERPADU SATU PINTU

bkd.bondowosokab.go.id.  Ekspektasi masyarakat yang terus meningkat membuat BKD Bondowoso terus berbenah. Setelah sekian banyak terobosan …

Satu Komentar