PLENO DWP – KEPALA BKD SOSIALISASIKAN ASN

BKD-Bondowoso.Info. Pleno Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bondowoso kembali dihelat. Kegiatan rutin dan strategis ini dinilai penting dalam pencapaian program jangka pendek, khususnya di bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi sosial budaya dan lingkungan.
Rapat pleno ini dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Bondowoso pada hari Rabu (16/9) dan dihadiri langsung oleh Ketua DWP Kabupaten Bondowoso ( Sumariyati Hidayat, SE.MM ) tentu akan memberi motivasi yang luar biasa bagi pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan.

Dalam kesempatan tersebut, ibu Sumariyati selaku Ketua menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota DWP yang hadir, khususnya ibu-ibu DWP yang telah bekerja keras untuk mempersiapkan kegiatan rapat pleno tersebut.
Ada hal yang menarik dalam pleno kali ini, pasalnya Kepala BKD Kabupaten Bondowoso (Wawan Setiawan SH, MH) menjadi salah satu nara sumber dan memberikan paparan komprehensif tentang ASN.

Kepala BKD memaparkan bahwa ASN juga menjadi hal yang penting diketahui oleh jajaran DWP agar dapat menunjang perjalanan karir diri sendiri dan suami. Disampaikan juga bahwa lahirnya UU- ASN dilatarbelakangi oleh tuntutan masyarakat yang semakin tinggi, dimana sebagai pamong dan abdi masyarakat harus mampu memberikan orientasi pelayanan yang baik kepada masyarakat.
Beliau juga menuturkan bahwa “UU ASN mempunyai progres yang baik kedepannya antara lain: independensi dan netralitas, kompetensi, kinerja, integritas, kesejahteraan, kualitas pelayanan publik, pengawasan dan akuntabilitas. Oleh karena itu sebagai Aparatur Sipil Negara pada era ini dituntut bukan hanya bekerja, namun harus bekerja keras.”imbuh beliau.

Pada akhir kegiatan, ketua DWP mengapresiasi kegiatan rutin yang bertujuan sebagai wahana silaturahmi untuk membangun kebersamaan dan kekeluargaan tersebut. “Dharma Wanita Persatuan agar membuat Program untuk digunakan sebagai acuan dalam melaksanakan tugas dan sebagai istri dapat memotivasi, mendorong atau membantu suami dalam bekerja yang baik.” imbuhnya. (Januar H—Pewarta BKD)

About munir

Lihat Juga

IJEN TRAIL RUNNING,RESMI DIBUKA BUPATI

bkd.bondowosokab.go.id.  Ijen Trail Running (ITR)  kembali digelar. Ajang Lomba lari  yang berlangsung  28-30 September 2018 …