PLENO DWP BKD AGENDAKAN KEGIATAN SOSIAL DI BULAN RAMADHAN

bkd.bondowosokab.go.id. Rapat pleno Dharma Wanita Persatuan (DWP) BKD Bondowoso hari ini bertepatan dengan hari ke 4 bulan puasa. Kesempatan yang baik  di bulan yang  penuh berkah ini betul betul akan diisi dengan kegiatan sosial keagamaan.

Beberapa agenda yang sudah sepakat akan dilaksanakan dalam waktu dekat adalah bhakti sosial yang rencanannya akan diisi dengan pembagian zakat fitrah dan sandang layak pakai yang akan  menyasar pada masyarakat  di salah satu kecamatan.

Selain itu, dalam sambutannya Ny. Wawan Setiawan selaku ketua DWP BKD menyampaikan bahwa terdapat kegiatan  penting yang dapat diikuti oleh ibu- ibu anggota DWP. Beberapa diantaranya adalah Shalat Tarawih bersama di Pendopo Bupati, belajar membaca Al-Qur’an di kantor PKK dan pengajian rutin tiap Jum’at Minggu terakhir yang dilaksanakan di pendopo Bupati.

“Silahkan bagi yang sempat, terutama yang berdomisili di kota untuk ikut berpartisipasi dalam acara tersebut,” ajak ketua DWP BKD Bondowoso.

Sementara itu Ny. Herlan dalam kesempatan pleno hari ini memberikan materi berjudul “Hari- Hari Ramadhan Dengan Sunnah Sang Teladan”. (Munir-BKD)

About munir

Lihat Juga

Kepala BKD Buka Sosialisasi Penghitungan dan Pengukuran Profesionalitas ASN

bkd.bondowosokab.go.id. Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Bondowoso (Wawan Setiawan, SH, MH) mewakili Sekretaris Daerah Kabupaten …