PLENO DHARMA WANITA BKD

BKD Bondowoso DW, Dharma Wanita Badan Kepegawaian Daerah Kab.Bondowoso kembali mengadakan Pertemuan rutin(08/05/2015). Acara yang bertempat di Aula BKD ini dihadiri langsung oleh Ketua Dharma Wanita Ibu Juli Astuti, S.Pd, SD dan seluruh anggota Dharma Wanita BKD. Selain untuk mempererat tali silaturahmi antara ibu-ibu isteri Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Bondowoso, moment ini dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh peserta sebagai sarana bertukar pikiran dan gagasan demi perkembangan DW-BKD di masa yang akan datang.
Dalam pertemuan kali ini, Juli Astuti, S.Pd, SD, selaku ketua DW- BKD Bondowoso, menyampaikan agar kualitas acara semakin ditingkatkan, dan segala ide yang ada untuk dapat dituangkan, sehingga dapat dipikirkan bersama, bahwa apabila ada ide-ide baru yang bermanfaat agar dapat tersalurkan.
Perlu menjadi pemahaman oleh setiap peserta, bahwa DW-BKD tidak hanya bermanfaat bagi DW-BKD sendiri, tapi juga harus bermanfaat bagi BKD Bondowoso, dan seluruh unsur masyarakat. Diingatkan kepada seluruh peserta bahwa sebagai Isteri Pegawai Negeri Sipil harus selalu memberi semangat dan motifasi kepada suaminya, hal tersebut dapat memberikan dampak positif untuk meningkatkan kinerja suami pada BKD Bondowoso sebagai instansi tempat mereka bekerja. (Jan- H, reporter BKD)

About munir

Lihat Juga

BERITA FOTO : FAKTOR USIA TIM VOLLEY BALL PUTRA KANDAS….

bkd.bondowosokab.go.id. Tim Volley Ball putra BKD Bondowoso akhirnya menyerah. Setelah berjibaku dan kalah tipis melawan …