Breaking News

PESERTA DIKLAT SEKDES ANGKATAN X SIAP BERANGKAT

BKD. Bondowoso. Info. Sebanyak 17 orang peserta pendidikan dan pelatihan Sekretaris Desa angkatan X siap diberangkatkan. Informasi tersebut dikonfirmasi oleh Kepala BKD (Wawan Setiawan, SH,.MH) dan Kasubid Diklat (I Nengah Suwanda,S.Sos) pada acara rapat koordinasi persiapan diklat Sekdes di Aula Antapuran Nayaka Wibawa (15/09).

Dalam sambutan pembukaan, kepala BKD menyambaikan bahwa diklat adalah merupakan hal yang sangat penting untuk diikuti. Sebagaimana amanat UU ASN yang mempersyaratkan peningkatan kompetensi bagi seluruh ASN.
Dalam kesempatan tersebut Wawan Setiawan juga menyampaikan pentingnya hubungan yang harmonis antara Sekretaris Desa dan Kepala Desa. Sehingga semua potensi persoalan di bawah dapat dikomunikasikan dan diselesaikan dengan baik.

“Saya juga titip kepada semua peserta diklat agar pandai- pandai menjaga sikap, jaga nama baik Pemerintah Daerah Kabupaten Bondowoso, mengingat di lokasi diklat nanti akan berbaur dengan sekdes dari seluruh daerah di Jawa Timur,” ujar Wawan memberikan arahan.

Diklat Sekdes akan berlangsung dari tanggal 18 sampai 22 mendatang, dan terbagi di dua lokasi diklat. 12 Peserta akan mengikuti diklat di Balongsari Surabaya dan 5 peserta diklat di jalan Kawi Malang. (Munir – BKD)

About munir

Lihat Juga

BERSAMA BKD BONDOWOSO, DWP PERSATUAN ADAKAN PEMBAGIAN ZAKAT FITRAH DAN BHAKTI SOSIAL

bkd.bondowosokab.go.id. Program  rutin berupa bhakti sosial dan pembagian zakat fitrah yang di inisiasi oleh Dharma …