Breaking News

PERSIAPAN PEMBERKASAN, CPNS FORMASI UMUM 2014 TERIMA PEMBEKALAN

BKD-Bondowoso-Jum’at (30/01/2015) Sebanyak 42 orang peserta CPNS Formasi umum tahun anggaran 2014 hadir di Aula BKD Bondowoso. Sebagaimana yang sudah diumumkan oleh BKD Bondowoso sekitar sepekan  lalu, dari 44 formasi yang tersedia ada dua formasi yang tidak terisi. Satu formasi karena memang tidak ada yang memenuhi passing grade, satu lagi dikarenakan tidak ada peserta yang memenuhi kualifikasi program studi yang dipersyaratkan.

Dalam pembukaannya kepala BKD (Drs. Agus Salam, SH. MSi) memaparkan kronologi dari persiapan sampai dengan pasca pelaksanaan tes yang ternyata lumayan menguras tenaga. Dari sisi anggaran juga disampaikan bahwa pelaksanaan TKD (Tes Kompetensi Dasar) kali ini juga  menelan biaya yang cukup tinggi.

 

“Bersyukurlah kalian semua, karena terpilih menjadi bagian dari keluarga besar Pemerintah Daerah Kabupaten Bondowoso dengan perjuangan yang berat dan ketat,mudah-mudahan kerasan semua “ tutur Agus Salam memberikan pembekalan.

 

Dalam kesempatan ini pula kepala BKD juga menyampaikan argumen, mengapa TKB (Tes Kompetensi Bidang) urung dilaksanakan di kabupaten Bondowoso. Penyebabnya adalah sempitnya waktu pelaksanaan tes dengan masa tutup tahun anggaran 2014, sehingga muncul surat dari menpan tentang larangan pelaksanaan TKB bagi seluruh Kabupaten/Kota yang pengumuman TKD-nya dilaksanakan setelah tanggal 20 Nopember 2014.

Kesempatan berikutnya diisi dengan petuntuk teknis pengisian berkas secara detil dan dipandu langsung oleh Kabid pengembangan, pendidikan dan pelatihan (Sholikin, SPd, MSi). Harapannya semua peserta dapat segera melengkapi seluruh berkas sesuai dengan persyaratan dan tenggat waktu yang sudah ditentukan (pewarta BKD melaporkan).

About munir

Lihat Juga

MENUJU LAYANAN TERPADU SATU PINTU BKD DORONG PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN PUBLIK

bkd.bondowosokab.go.id. Peningkatan kualitas layanan publik menjadi masih menjadi corcern dan perhatian utama BKD Bondowoso. Setelah …